Memegang Teguh Netralitas TNI

0
16

KABAREWISATA.COM – Kasiops Kasrem 072/Pamungkas, Kolonel Inf M Ibrahim Muchtar mewakili Danrem 072/Pamungkas memberikan Jam Komandan (Jamdan) kepada seluruh Prajurit dan PNS di Lapangan Apel Makorem 072/Pamungkas, Selasa (2/5/2023).

Atas nama pribadi dan keluarga sekaligus mewakili Komandan Korem 072/Pamungkas, Kasiops Kasrem 072/Pamungkas mengucapkan selamat Idul Fitri 1444 Hijriyah kepada segenap keluarga besar Korem 072/Pamungkas. “Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin,” kata Kolonel Inf M Ibrahim Muchtar.

Dalam menjalankan tugas dan kewajiban, Kasiops Kasrem 072/Pamungkas memberikan penekanan agar seluruh Prajurit dan PNS Makorem 072/Pamungkas menjalankan dengan profesional dan penuh tanggung jawab.

“Selain itu senantiasa mempertahankan kepercayaan rakyat yang saat ini masih tertinggi terhadap TNI,” kata Kolonel Inf M Ibrahim Muchtar.

Menurutnya, pedomani tugas dengan baik agar bisa tegas, tidak arogan dan humanis. “Keberhasilan sinergitas TNI dan Polri yang menjadi sejarah baik, jangan dikotori oleh oknum atas kejadian akibat arogansi dan tidak taat hukum,” tegasnya.

Selain itu, Kasiops Kasrem 072/Pamungkas menekankan kepada seluruh Prajurit dan PNS Makorem 072/Pamungkas untuk selalu memegang teguh netralitas TNI dan mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilu 2024.

Guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif, kepada seluruh Prajurit dan PNS Makorem 072/Pamungkas diharapkan untuk menjalin sinergitas, soliditas dan kerjasama dengan Polri maupun instansi terkait. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here