Masalah Politik dan Hukum yang Belum Selesai

0
31

KABAREWISATA.COM – Program Studi (Prodi) Magister Hukum Universitas Ahmad Dahlan (UAD) bersama Lantern Law Community (LLC) FH UAD, beberapa waktu lalu telah mengadakan Webinar Nasional bertajuk “Pemilu 2024: Beberapa Masalah Politik dan Hukum yang Belum Selesai“.

Topik aktual yang diangkat tersebut mendapat antusiasme dari hampir 400 orang peserta webinar yang merupakan mahasiswa S2 Hukum dari berbagai Perguruan Tinggi di Indonesia.

Webinar Nasional ini juga menjadi salah satu bentuk implementasi Perjanjian Kerja Sama (PKS) Prodi Magister Hukum UAD dengan Prodi MIH UIR dan UMRAH.

Berbagai matakuliah pada peminatan Hukum Tata Negara/Hukum Administrasi Negara (HTN/HAN) di Prodi MH UAD diampu oleh para dosen yang sangat berkompeten di bidangnya, antara lain Prof Dr Nikmatul Huda, Prof Dr Marsudi Triatmojo, Prof Dr Subardjo, Dr Immawan Wahyudi, Dr Megawati, Dr Anom Wahyu Asmorojati, Dr Indah Nursanti Saleh, Dr Sobirin, Dr Husnu Abadi, Dr Oksep Adhayanto, Dr Jawade Hafidz dan Dr Rahmat Muhajir Nugroho. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here