Malio Terrace Malio Bakery & Deli Berikan Sensasi Wisatawan 

0
29

KABAREWISATA.COM – Kini, Grand Inna Malioboro melakukan ekspansi usaha dengan membuka Malio Terrace Malio Bakery & Deli di kawasan Malioboro. Usaha yang ada di pelataran Hotel Grand Inna Malioboro, yang hadir sebagai Bistro & Casual Restoran.

Mengusung konsep Grab & Go serta makan Gelato di lokasi restoran, tujuannya untuk memberikan kesempatan terbaik bagi pengunjung Malioboro dalam menikmati pengalaman kuliner di hotel bintang 4.

Malio Terrace yang memberikan sensasi bagi wisatawan yang rindu suasana Malioboro menawarkan variasi lengkap makanan Barat: berbagai macam steak, pasta, salad serta aneka sup.

Salah satu menu andalannya adalah es krim Gelato, yang dibuat langsung oleh ahlinya dari Italia. Sejak soft launching setiap harinya bisa terjual hingga 100 cup dengan harga Rp 30 ribu untuk 2 scoop.

“Selain itu kami tawarkan aneka food and beverage yang bisa dinikmati wisatawan Malioboro,” kata Ni Komang Darmiati, GM Grand Inna Malioboro, yang menambahkan Malio Terrace juga menyediakan berbagai menu makanan dan minuman seperti pizza, burger, chicken sampai dengan makanan tradisional dari daerah-daerah di Indonesia yang telah direkomendasikan oleh Chef profesional Hotel Grand Inna Malioboro.

Dijelaskan Ni Komang, aneka minuman yang dibuat menggunakan bahan-bahan yang terbaik dan berkualitas ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Untuk Speak Easy Bar di lantai 2 menyediakan aneka macam cocktails dengan hiburan musik klasik sampai jazz, yang akan menambah suasana santai lebih menyenangkan setelah berjalan-jalan di Malioboro.

Ni Komang Darmiati yang pernah menerima penghargaan dalam kategori “Indonesia Tourism Business Leader in MICE Venue” akan berkontribusi dalam meningkatkan industri pariwisata di Indonesia, khususnya di Grand Inna Malioboro Yogyakarta.

Kata Ni Komang Darmiati, keberadaan Grand Inna Malioboro yang memiliki fasilitas 17 meeting room dan 227 kamar, menjadi pilihan tepat bagi para customer. “Dan mempercayakan event-nya ditangani oleh tim handal,” paparnya.

Melalui “Every Event is Unique but Yours Should be Majestic, Allow us to Create and You Celebrate” menjadi motivasi dan sangat tepat bagi Ni Komang untuk terus memberikan pelayanan terbaik di dunia industri MICE. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here