Liquid Bar and Kitchen Sediakan Paket Kembulan 

0
215

KABAREWISATA.COM – Wisata kuliner di Kota Yogyakarta mulai menggeliat dan naik daun. Di kawasan Jl Magelang, Yogyakarta, kini ada yang menghadirkan tempat santap terbarunya berkonsep cukup unik: Liquid Bar and Kitchen.

Konsep baru ini ditujukan untuk menggaet semua segmen konsumen kalangan anak muda dengan suasana yang lebih santai.

Liquid Bar and Kitchen sendiri sebenarnya merupakan perluasan bisnis dari restoran yang selama ini telah beroperasi di kompleks yang sama.

Masyarakat yang ingin buka puasa, dinner time, bisa datang ke Liquid Bar and Kitchen yang terletak di Jl Magelang km 4.5 No. 158 Kalurahan Sinduadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman.

Disampaikan Daniel Bry Ang, Manajer Operasional, untuk mengubah sudut pandang masyarakat, restoran yang ada food and beverage makanannya selera Nusantara dengan harga mulai Rp 20 ribu sampai Rp 100 ribu.

Buka jam 11.00 – 04.00 WIB untuk menyediakan para wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta dengan makanan khas selera Nusantara. “Menunya bervariasi dengan lidah khas Yogyakarta,” terang Bry Ang, Senin (27/3/2023).

Hampir 18 tahun — didukung 30 orang karyawan — kini ada menu kembulan khas Jawa, makan secara bersama-sama, dengan harga sangat murah. “Makanan itu berupa masakan legendaris dari Jawa,” kata Bry Ang.

Menurutnya, minat masyarakat untuk menikmati paket nasi kembulan di Liquid Bar and Kitchen itu menjadi salah satu pilihan warga masyarakat.

Dengan alas tampah daun pisang yang di dalamnya ada nasi berikut lauk pauknya, kini banyak digemari warga masyarakat. Biasanya, mereka datang berkelompok, lalu makan bersama. “Paketan kembulan ini dijamin kenyang dan lezat,” kelakar Bry Ang.

Dalam bulan Ramadan ini orang dan wisatawan sangat membutuhkan tempat untuk makan bersama keluarga dengan tempat yang nyaman. Makanya di tempat ini dibuat makan kembulan, selain juga ada yang reguler berupa beef dan steek.

Menurut Bry Ang, pelanggan yang datang itu kebanyakan anak muda bersama temannya atau komunitas. (prm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here