Lindungi dan Rawat Kulit dari Paparan Sinar Berlebih, MS GLOW Hadirkan Sunglow dan Sunwhite Daily Cream 

0
14

Momen launching produk Sunglow dan Sunwhite daily cream pada acara FDXbeauty 2023 di Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

 

KABAREWISATA.COM – MS GLOW Sunglow dan Sunwhite merupakan krim multifungsi dengan advanced triple protection (sun protection, light protection, skin barrier protection). Dengan pemakaian teratur, kulit wajah akan lebih sehat, cerah dan lembab.

Masyarakat Indonesia sebagai warga negara tropis yang berada di wilayah khatulistiwa, memiliki kebutuhan akan perlindungan kulit sehari-hari. Apalagi ditambah dengan kondisi saat ini, tanah air tengah memasuki musim kemarau dan sebelumnya diawali dengan fenomena alam gelombang panas dan peningkatan intensitas sinar matahari.

Peduli akan perlindungan sekaligus perawatan kulit wajah, MS GLOW hari ini memperkenalkan daily cream terbarunya, yakni Sunglow Daily Cream dan Sunwhite Daily Cream.

Pengunjung acara YogyakartaXBeauty 2023 menjadi yang pertama berkesempatan mencoba langsung dua produk multifungsi ini.

Memilih produk perawatan dan perlindungan kulit harus jeli. Salah satu perawatan kulit paling utama di negara tropis adalah perlindungan dari sinar matahari.

Sinar matahari dapat mempercepat penuaan dini sehingga kulit harus dilindungi dengan benar. Di sisi lain, formula produk juga harus diperhatikan agar dalam jangka panjang bisa memberikan manfaat yang maksimal untuk perlindungan sekaligus perawatan kulit wajah.

“Selain itu, penting pula untuk selalu memperhatikan jenis kulit kita sebelum memutuskan untuk menggunakan sebuah produk,” ungkap dr Naila Bilfaqih, Dipl.AAAM sebagai ahli kesehatan kulit yang juga Direktur MS GLOW Aesthetic Clinic, Sabtu (27/5/2023).

MS GLOW Sunglow dan Sunwhite hadir untuk memenuhi kebutuhan jenis kulit yang berbeda. Sunglow dengan SPF 30 PA+++ untuk oily skin, acne prone, dan kulit sensitif. Sedangkan Sunwhite dengan SPF 50 PA++++ untuk dry, dehydrated, dan hyperpigmented skin. Keduanya bertekstur lightweight, alcohol-free, non-comedogenic, dan bebas minyak esensial.

Dikombinasikan dengan White Cell DNA, 7x Ceramide, niaciamide, 5x Hyaluronic acid untuk menghidrasi kulit dan memperbaiki skin barrier.

Seluruh produk MS GLOW memiliki jaminan kualitas dan sertifikasi BPOM, halal dan uji klinis yang teruji.

“Hari ini, dengan bangga kami luncurkan dua produk sekaligus, Sunglow Daily Cream dan Sunwhite Daily Cream, yang merupakan hasil dari upaya MS GLOW untuk menyediakan produk perlindungan sekaligus perawatan kulit wajah,” ungkap founder MS GLOW, Shandy Purnamasari.

Kata Shandy, MS GLOW Sunglow dan Sunwhite merupakan krim multifungsi dengan advanced triple protection (sun protection, light protection, skin barrier protection), yang memberi perlindungan dari sinar UV A, UV B, sinar biru atau blue light dari gadget serta melindungi lapisan terluar kulit atau skin barrier.

Untuk hasil yang maksimal, aplikasikan MS GLOW Sunglow dan Sunwhite pada wajah yang sudah dibersihkan dan bisa diawali dengan toner, essence dan serum terlebih dahulu.

Berdasarkan uji produk pada 25 perempuan yang dilakukan MS GLOW selama 4 minggu, terbukti Sunglow dan Sunwhite memberikan hasil optimal, yakni 90% kulit lebih cerah serta kulit lebih lembab dengan tone yang meningkat.

Hingga 28 Mei 2023, MS GLOW Sunglow dan Sunwhite bisa didapatkan di booth MS GLOW pada ajang YogyakartaXBeauty 2023.

Ke depan, dua produk multifungsi ini bisa didapatkan melalui mitra bisnis MS GLOW yang tersebar di seluruh Indonesia, MS GLOW Aesthetic Clinic dan juga e-commerce. Informasi lebih lanjut mengenai MS GLOW bisa didapatkan melalui website msglowid.com. (fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here