Korem 072/Pamungkas Bagi-bagi Takjil

0
6

KABAREWISATA.COM – Demi terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat, Korem 072/Pamungkas membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan raya yang melintas di depan Makorem 072/Pamungkas, Jalan Reksobayan No. 4, Kelurahan Ngupasan, Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta.

Dalam kegiatan bagi-bagi takjil tersebut dihadiri Kapenrem 072/Pamungkas Mayor Czi Agus Sriyanta, Kabintal Korem 072/Pamungkas Kapten Cba Saryanto, Kainfolahta Korem 072/PMK Kapten Inf Suwito, para prajurit dan PNS Makorem 072/Pamungkas.

Dandenma Korem 072/Pamungkas, Mayor Cba Suryadi, menyampaikan, kegiatan bagi-bagi takjil gratis merupakan bentuk kepedulian Korem 072/Pamungkas untuk membantu warga yang sedang membutuhkan. “Termasuk warga yang terlambat berbuka puasa di rumah,” kata Mayor Cba Suryadi, Selasa (18/4/2023).

Kegiatan tersebut merupakan program dari Korem 072/Pamungkas sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kesorean di jalan dan tidak sempat untuk berbuka puasa di rumah.

Berbagi takjil gratis dilaksanakan seminggu dua kali pada sore hari. Pengguna jalan yang tidak sempat berbuka di rumah diharapkan dapat melaksanakan berbuka puasa di Korem 072/Pamungkas. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here