Ketua PHRI Sleman Kecam Kericuhan Rombongan Oknum Suporter di Gejayan

0
129

KABAREWISATA.COM – Ketua BPC Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Sleman, Joko Paromo mengecam keras kejadian kericuhan rombongan oknum suporter sepakbola di Gejayan, Senin (25/7/2022) siang.

“Saya mengutuk keras kericuhan yang terjadi siang tadi di Gejayan yang dilakukan oknum suporter,” ujar Joko Paromo dalam keterangannya.

Aksi kericuhan itu, Joko menilai dapat melumpuhkan perekonomian yang ada di wilayah Sleman.

“Saat ini perekenomian mulai beranjak naik, jangan sampai karena ulah oknum suporter dapat melumpuhkan perekonomian kita kembali,” kata Joko.

Karena, di kawasan Gejayan lanjut Joko merupakan salah satu pusat perekonomian di Sleman, jangan sampai karena ulah oknum suporter dapat merugikan para pengusaha yang ada disana.

“Jangan sampai merugikan pengusaha yang ada di kawasan Gejayan,” kata Joko.

General Manager Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta ini juga menegaskan, pihak yang melakukan kericuhan, apabila menimbulkan kerusakan diminta untuk bertanggungjawab.

“Pihak yang membuat kisruh siang tadi di Gejayan, silahkan bertanggungjawab atas apa yang telah dilakukannya,” tutur Joko.

Diketahui sebelumnya, rombongan oknum suporter sepakbola yang diduga berasal dari Solo terlibat gesekan hingga berujung ricuh dengan massa warga sekitar di Jalan Gejayan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Senin (25/7/2022) siang. Satu motor dari rombongan suporter yang sempat ditinggal di lokasi rusak diamuk massa. (mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here