Kesiapan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Progo 2023 

0
10

KABAREWISATA.COM – Untuk mengecek dan memastikan kesiapan — baik tempat maupun personil — dalam pelaksanaan tugas pengamanan Operasi Ketupat Progo 2023 yang dilaksanakan TNI, Polri dan komponen masyarakat bisa berjalan tertib dan aman, Danrem 072/Pamungkas Mayjen TNI Puji Cahyono, SIP, MSi bersama Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan meninjau Pos Pengamanan (Pospam) Operasi Ketupat Progo Tahun 2023 di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (19/4/2023).

Peninjauan diawali dengan penjelasan secara singkat kondisi lalu lintas melalui CCTV di Posko Pengamanan Operasi Ketupat Progo Tahun 2023 di Mapolda DIY, dilanjutkan peninjauan di lapangan dengan start dari Mapolda DIY ke Pospam Prambanan, Teteg Malioboro dan Titik Nol Kilometer Yogyakarta.

Ketua Tim Supervisi Mabes Polri, Brigjen Pol Eko Sudarto, menyampaikan, sesuai hasil peninjauan di lapangan pelaksanaan Pospam Operasi Ketupat Progo Tahun 2023 wilayah DIY sudah sesuai SOP dan kondisi lalulintas arus mudik hari ke-3 masih lancar dan aman.

Danrem 072/Pamungkas, Mayjen TNI Puji Cahyono, menyampaikan, TNI siap mendukung pelaksanaan Pospam Operasi Ketupat Progo Tahun 2023 wilayah DIY selama 14 hari dengan menerjunkan para Babinsa.

Dalam peninjauan itu Danrem 072/Pamungkas dan Kapolda DIY membagikan bingkisan sembako untuk para anggota yang bertugas dalam Pengamanan Operasi Ketupat Progo Tahun 2023.

Hadir Wakapolda DIY Brigjen Pol R Slamet Santoso, Kepala Jasa Raharja DIY Brigjen Pol Triyadi, Kasiops Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf M Ibrahim Muchtar, Kepala Dinas Perhubungan DIY Ni Made Dwipanti Indrayanti, Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka DIY GKR Mangkubumi dan para PJU Polda DIY. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here