Keseruan Reuni SMPN 1 Jember Tahun 1967 di Yogyakarta

0
17

KABAREWISATA.COM – Alumni SMPN 1 Jember Tahun 1967 menyelenggarakan reuni yang kali ini dikemas dalam ‘Temu Kangen Yogya’, Senin, 5 Juni 2023 bertempat di Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta.

Dijelaskan Abdulah Munir, dipilihnya Yogyakarta sebagai tempat reuni kali ini, karena Yogyakarta istimewa, dan banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi.

“Yogyakarta istimewa, dan rangkaian kami disini pun ada mengunjungi tempat-tempat wisata, dan berkuliner di Yogyakarta,” ujar Abdulah Munir disela acara.

Diakui Abdulah Munir, sebagai salah satu alumni SMPN 1 Jember mempunyai kesan tersendiri saat reuni atau temu kangen ini.

“Kita berkumpul semuanya, dari berbagai pelosok tanah air kumpul semua di Yogya kali ini. Kita bisa bernostalgia bersama,” katanya.

Mewakili Panitia Acara Temu Kangen Yogya, Nani Sjaidari memaparkan, rangkaian acara reuni sendiri akan dilaksanakan selama 3 hari.

“Diawali malam ini, bertemu semuanya, besok kita berkeliling Yogya, ketempat wisata dan kuliner. Lusa kita akan mengadakan senam bersama di hotel,” jelas Nani.

Acara reuni ini, sambung Nani dilaksanakan rutin setiap tahun dan tempatnya berganti-ganti.

“Reuni ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya, dan tempatnya berpindah-pindah,” kata Nani.

Nani dan Abdulah Munir berharap agar semua teman-teman semasa sekolah dulu selalu sehat selalu, sehingga bisa bertemu setiap tahunnya melalui ajang reuni seperti ini. (mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here