Kemadjoean Resto, Suguhkan Menu SopMu

0
79

KABAREWISATA.COM – Bagi wisatawan dan warga masyarakat Kota Yogyakarta yang melintasi kawasan Ngabean, Ngampilan dan Jl KH Dahlan, Yogyakarta, bisa mampir menikmati menu yang disuguhkan Kemadjoean Resto.

Kemadjoean Resto yang berada di SM Tower & Convention diacungi jempol oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Dr H Haedar Nashir MSi.

“Enak sekali menunya. Bisa-bisa setiap pagi saya sarapan di Kemadjoean Resto ini,” kelakar Haedar Nashir kemarin saat berkunjung meninjau proses persiapan operasional dan peresmian SM Tower & Convention.

Pagi itu, Haedar usai melihat SM Tower, lantas menuju bagian resto. Haedar pun sempat menanyakan beberapa fasilitas serta menu-menu Kemadjoen Resto.

Kali ini Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir, menikmati  hidangan khas ala Kemadjoean Resto SM Tower: pecel goreng, iga bakar Kemadjoean dan sopMu.

Sembari menikmati hidangan, Haedar Nashir menceritakan dan mengungkapkan rasa bahagia dan harunya.

“Saya terharu melihat Suara Muhammadiyah seperti ini. Karena saya tahu persis, bagaimana dulu perjalanan Suara Muhammadiyah,” ungkap Haedar, yang bersyukur bisa sampai di SM Tower & Convention.

Usai dari Kemadjoean Resto, Haedar Nashir berkeliling ke berbagai fasilitas dan spot foto. Mulai dari lantai 2 hingga ke lantai 8. Hampir 1,5 jam, Haedar berkeliling dan menyapa setiap karyawan dan tamu yang satu persatu mulai menginap di SM Tower.

Ketua Umum PP Muhammadiyah, Prof Dr H Haedar Nashir, MSi, berharap, dengan adanya SM Tower & Convention ini bisa membawa berkah dan kebaikan kepada persyarikatan Muhammadiyah dan umat. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here