Kartu BRIZZI Bagi Anggota PHRI Kabupaten Sleman

0
53

KABAREWISATA.COM – Bank Rakyat Indonesia (BRI) bersama Badan Pimpinan Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Sleman dalam acara syawalan diikuti member dan OPD Pemkab Sleman yang diadakan di Liquid Bar & Kitchen, Jl Magelang Km 4,5 No.158 Rogoyudan, Kalurahan Sinduadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman, Kamis (4/5/2023) sore, berikan kartu BRIZZI dengan logo PHRI Sleman kepada anggota PHRI Kabupaten Sleman.

‚ÄúDukungan dari BRI Yogyakarta ini sebagai wujud sinergi yang positif bagi kedua belah pihak, baik anggota PHRI Sleman dan BRI,” ucap Joko Paromo selaku Ketua PHRI Kabupaten Sleman, Jum’at (5/5/2023).

Disampaikan Joko, kartu BRIZZI ini bisa diisi ulang. “Dan penggunaannya sangat fleksibel, utamanya untuk transaksi digital tapcash seperti membayar tol dan pembelanjaan cashless di merchant-merchant BRI,” sambungnya.

Ketua BPD PHRI DIY, Deddy Pranowo Eryono, sangat mendukung apa yang dilakukan BPC PHRI Kabupaten Sleman bersama BRI Yogyakarta.

“Melalui guyup sesarengan akan meningkatkan sinergi dan kebersamaan,” kata Deddy.

Menurutnya, melalui pemberian BRIZZI itu sangatlah strategis. “Yaitu mengajak seluruh anggota untuk dapat saling mendukung dan bekerjasama dalam program-program pemerintah,” kata Deddy.

Selain itu, melalui organisasi PHRI Kabupaten Sleman ini, anggota bisa bersinergi aktif dengan lembaga pemerintah atau swasta serta asosiasi pariwisata dan profesi pariwisata. “Demi tercapainya kerjasama dan kebersamaan yang harmonis serta saling menguntungkan,” ungkap Deddy. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here