KAMAJAYA Periode 2023-2027 Perkuat Ikatan Silaturahmi

0
25

KABAREWISATA.COM – Keluarga Alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta (KAMAJAYA) belum lama ini melantik Pengurus Pusat KAMAJAYA Periode 2023-2027 dan Rapat Kerja Nasional di Auditorium Kampus II Gd. Thomas Aquinas UAJY.

Kegiatan yang dihadiri Sivitas Akademika UAJY, Pengurus Daerah KAMAJAYA, Pengurus Ikatan Alumni (IKAL) dan Pengurus Ikatan Alumni dari universitas lain bertujuan memperkuat ikatan silaturahmi dan kekeluargaan antaralumni.

Selain itu memotivasi pengurus KAMAJAYA periode 2023-2027 untuk bekerja lebih keras dalam memajukan lembaga pendidikan.

Pengurus yang dilantik adalah Pengurus Pusat terdiri dari Dewan Pembina, Dewan Pakar, Dewan Penasihat, Ketua Umum, Wakil Ketua Umum I-V, Sekretaris Jenderal dan Bendahara Umum.

Selain itu dilantik pula pengurus-pengurus bidang KAMAJAYA: Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Bidang Kajian Kebangsaan dan Advokasi, Bidang Pengembangan Profesionalitas dan Kompetensi, Bidang KAMAJAYA Business Club, serta Bidang Hubungan dan Kerja Sama Antar Lembaga.

Dr. Ir. D. Viby Indrayana, ST, MM, MT.IPU, ASEAN Eng. ACPE. selaku Ketua Umum KAMAJAYA menegaskan, KAMAJAYA akan membantu untuk saling terhubung satu sama lain. “Kita tidak sendiri, tapi kita berjalan bersama-sama melalui KAMAJAYA,” ujar Viby, Sabtu (30/12/2023).

Pada periode kepengurusan baru ini KAMAJAYA memiliki visi pengembangan berkelanjutan alumni UAJY melalui KAMAJAYA yang tangguh dan misi yang dijabarkan ke dalam 5 poin: Penguatan Organisasi KAMAJAYA, Penguatan Nilai-nilai Nasional anggota KAMAJAYA, Program Inovatif Prioritas, Pengembangan Kompetensi dan Profesionalisme Berkelanjutan dan Penguatan Komunikasi dan Koordinasi PP KAMAJAYA, Pengda, Pemerintah serta dunia usaha.

Rektor UAJY, Dr. G. Sri Nurhartanto, S.H., LL.M., berharap, KAMAJAYA dapat mengajak semua alumni bergandeng tangan untuk menyukseskan almamater Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

“Kami yakin semua alumni akan berjalan bersama-sama dan membanggakan almamater,” ujar Nurhartanto.

Adanya program KAMAJAYA Scholarship ditujukan untuk membantu mahasiswa-mahasiswa UAJY yang mengalami kendala administrasi.

Perwakilan pengurus KAMAJAYA berharap melalui KAMAJAYA Scholarship tidak ada lagi mahasiswa yang putus kuliah karena masalah keuangan. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here