Joko Paromo Ajari Wisatawan Luar Negeri Masak Mie Jawa

0
17
Joko Paromo Ajari Wisatawan Luar Negeri Masak Mie Jawa (dok.Pribadi)

KABAREWISATA.COM – Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta yang merupakan hotel bintang 4 dengan konsep heritage di kawasan Malioboro, Yogyakarta, sering didatangi wisatawan luar negeri.

Tamu atau wisatawan dari luar negeri sering berkomentar bahwa Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta sangat nyaman, pelayanannya baik, makanannya enak dan sarapan lengkap.

Hal tersebut juga dirasakan oleh Pak Jan dari Belanda. “Makanannya sangat beragam,” kata Jan.

Dan dia juga tertarik untuk belajar memasak bakmi Jawa di Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta. Pak Jan yang sudah beberapa hari tinggal di Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta lantas memberanikan diri untuk belajar memasak mie Jawa kepada Joko Paromo, S.Par selaku General Manager Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta.

Dengan senang hati, Joko Paromo bersedia memberikan pelatihan cara memasak mie Jawa.

Sore hari dengan cuaca yang cerah Jan dan Joko Paromo dengan senang hati memasak bakmi Jawa dan nasi goreng di pinggir kolam renang.

“Semoga saya selalu bisa berbagi ilmu dengan siapapun juga,” kata Joko Paromo, Jum’at (7/7/2023).

Dengan tekad satu tujuan untuk kebahagiaan, semua karyawan Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta sangat ramah. “Semua tim di hotel ini sangat luar biasa,” kata Jan tamu dari Belanda. (fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here