Ini Dia Awal Rangkaian HUT ke 46 Gardena Department Store & Supermarket Yogyakarta

0
54

KABAREWISATA.COM – Mengawali rangkaian perayaan hari ulang tahun ke 46, Gardena Department Store & Supermarket Yogyakarta menggelar aksi sosial berupa donor darah dan cek kesehatan gratis, Minggu, 8 Januari 2023 di basement Gardena Yogyakarta.

Disampaikan Ketua Panitia Perayaan 46 tahun Gardena Yogyakarta, Dwi Teguh Nugroho, pada donor darah dan cek kesehatan gratis ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Dompet Dhuafa.

“Ada 100 peserta donor darah dan cek kesehatan untuk hari ini yang berasal dari masyarakat umum,” ucap Teguh disela acara.

Untuk cek kesehatan yang dilakukan, disebutkan Teguh diantaranya cek asam urat, kolesterol, gula darah, dan pengecekan mata.

Terpisah, Direktur Utama Gardena Departement Store & Supermarket, Ellyn Subiyanti melalui kegiatan donor darah dan cek kesehatan gratis ini berharap diusianya yang ke 46 tahun, Gardena masih bisa membantu pemerintah dalam kegiatan kemanusiaan.

“Harapan kami, Gardena tetap masih bisa berperan membantu Pemerintah Daerah dalam kegiatan kemanusiaan,” kata Ellyn.

Sementara untuk rangkaian ulang tahun ke 46 Gardena Department Store & Supermarket Yogyakarta, setelah diawali kegiatan hari ini, akan dilanjutkan pada Sabtu, 14 Januari 2023 di halaman parkir belakang Gardena akan ada acara UMKM dan lomba senam sehat antar kampung di Klitren.

“Masih pada tanggal 14 Januari 2023 di lantai 4 Gardena Jogja akan ada lomba Line Dance, dan itu antusias masyarakat sangat ramai sekali, sehingga harus kita batasi,” kata Teguh.

Selanjutnya Minggu, 15 Januari 2023 ada acara internal Gardena, yaitu sekitar 420 orang karyawan Gardena akan berjalan mengelilingi gedung Gardena.

“Tanggal 15 Januari 2023 jam 06.00 WIB seluruh karyawan Gardena sejumlah 420 orang akan show of force dengan berjalan kaki mengitari Gardena,” ungkap Teguh.

Kemudian, masih di tanggal 15 Januari 2023 akan diadakan lomba fashion show dan ambyar song khusus anak-anak.

“Di Vinolia lantai 3 pada hari yang sama juga ada lomba mewarnai,” pungkas Teguh. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here