IM3 dan Tri Ajak Pelanggan Berdonasi Hingga Tebar Promo Spesial Ramadan

0
33

KABAREWISATA.COM – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) mengusung semangat “Satu Kebersamaan” dalam merayakan datangnya bulan Ramadan 1444 Hijriyah.

Melalui dua brand sekaligus: IM3 dan Tri, Indosat menghadirkan sejumlah program spesial Ramadan. Hal itu sebagai bentuk komitmen dalam menghadirkan marvelous experience bagi beragam kebutuhan pelanggan dalam merayakan momen dan tradisi Ramadan.

Sesuai dengan semangat Satu Kebersamaan, Indosat mengajak pelanggannya untuk meraih keberkahan Ramadan dengan berdonasi kepada para penjaga masjid atau yang biasa disebut marbot.

Selama ini, kehadiran marbot tak jarang terabaikan oleh publik. Padahal, peranan marbot sangat besar. Terutama di bulan Ramadan ini dengan banyaknya kegiatan yang dilakukan di masjid.

Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia, mengatakan, Ramadan merupakan bulan penuh keberkahan dan rahmat dari Allah SWT.

“Melalui program ini kami ingin mengajak seluruh pelanggan untuk ikut berdonasi kepada para marbot,” kata Swandi Tjia di depan awak media, Rabu (5/4/2023) sore di The Alana Hotel, Jl Palagan Tentara Pelajar, Yogyakarta.

Nantinya, semua — tanpa terkecuali — dapat merayakan bulan penuh kemenangan dan berbagi kebahagiaan tidak hanya bersama keluarga terdekat. “Tapi juga dengan mereka yang selama ini berdedikasi, namun luput dari perhatian kita,” kata Swandi Tjia.

Pelanggan prabayar IM3 dan Tri — juga pascabayar IM3 — dapat mengikuti program donasi ini dengan menukarkan IMPoin dan BonsTri sejak 12 Maret 2023 hingga 12 April 2023.

Penukaran poin dengan program Ramadan donasi poin dapat dilakukan lebih dari satu kali setiap harinya, selama poin tersedia.

Nantinya, poin yang terkumpul akan dikonversi menjadi uang tunai, sembako, dan pakaian untuk memenuhi kebutuhan Lebaran bagi 1.444 marbot di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini merupakan program keberlanjutan Indosat yang telah dijalankan beberapa tahun terakhir dan selalu mendapat respon positif dari penerima dan masyarakat umum.

Selain program donasi, IM3 dan Tri juga berduet memberikan beragam promo bagi pelanggan sehingga mampu menciptakan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat Indonesia dalam terhubung satu sama lainnya serta meraih momen kebersamaan Ramadan, seperti berbuka puasa bersama hingga momen silaturahmi bersama orang terdekat dan keluarga.

IM3 menghadirkan kampanye “Serunya Silaturahmi” yang mengajak para pelanggan dan seluruh masyarakat Indonesia untuk merayakan kembali setiap keseruan tradisi dan momen silaturahmi dengan lebih maksimal.

Untuk semakin mendukung kembalinya keseruan silaturahmi dan tradisi di Ramadan tahun ini, IM3 kembali menghadirkan promo Sensasi Ramadan yang selalu dinantikan para pelanggan.

IM3 memberikan promo Sensasi Ramadan Freedom Internet 100GB dengan harga Rp 125 ribu (harga normal Rp 150 ribu) untuk mendukung aktivitas internetan selama bulan Ramadan dan Idul Fitri, seperti video call keluarga, menikmati tayangan hiburan sambil menunggu waktu berbuka puasa, streaming mencari resep hidangan hingga mencari rute mudik terbaik.

Swandi menambahkan, Ramadan tahun ini merupakan momen yang menggembirakan bagi masyarakat Indonesia. “Karena seluruh lapisan kembali dapat melakukan berbagai keseruan tradisinya yang patut kita rayakan bersama,” kata Swandi.

IM3 juga memahami, kebutuhan konsumsi internet masyarakat akan semakin meningkat selama bulan Ramadan. “Untuk itu kami hadirkan Freedom Internet dengan kuota utama 100GB agar seluruh pelanggan dapat menikmati momen Ramadan tanpa rasa khawatir akan kehabisan kuota,” tandas Swandi.

IM3 juga berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggan dan masyarakat selama bulan Ramadan melalui rangkaian kegiatan di berbagai kota, di antaranya adalah Pasar Ramadan IM3 2023 yang tersebar pada 16 titik di penjuru Indonesia.

Selain food bazaar, masyarakat dapat mengunjungi Booth IM3 untuk mengikuti berbagai kuis dan games, mendapatkan promo pembelian produk IM3 serta mendapatkan hadiah voucher dengan total nilai ratusan juta rupiah.

Para pengunjung pun bisa melihat penampilan musisi yang terlibat di Collabonation, khusus di beberapa kota.

Sementara itu, Indosat melalui brand Tri menyuarakan pesan #IniWaktunyaKita Rasakan Kehangatan yang Nyata di bulan Ramadan.

Tidak hanya menjalin komunikasi lewat smartphone serta bertualang di dunia maya, Tri juga mengajak masyarakat membangun koneksi nyata berkomunikasi dengan orang di sekeliling.

Sebagai brand yang mengerti pentingnya konektivitas, Tri mendukung pelanggan dan memberikan layanan dan produk terbaik, khususnya di bulan Ramadan ini.

“Namun kami juga ingin mengajak seluruh pelanggan menikmati momen tertentu untuk bisa menjalin komunikasi yang nyata bersama orang-orang di sekeliling,” kata Robby Hikmat Permana selaku District Operation Head Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison.

Komitmennya untuk bisa mendukung kebersamaan dan aktivitas pelanggan kapanpun dan di manapun, termasuk saat mereka sedang tidak menatap layar gadget sekalipun.

Tanpa melupakan kebutuhan akan konektivitas yang nyata, Tri memberikan rangkaian produk Ramadan Happy untuk kebutuhan digital pelanggan dengan variasi paket data lebih besar dan harga yang jauh lebih hemat, yaitu Happy 130GB untuk 30 hari seharga Rp 145 ribu plus ekstra TikTok 5GB selama 5 hari.

Selain itu, tersedia juga dua paket Rahmat (Ramadan Hemat) bagi pelanggan yang membutuhkan kuota jelang sahur dan ngabuburit yang bisa digunakan di jam 01.00–06.00 dan 15.00–18.00 WIB, yaitu Rahmat 3GB untuk 1 hari seharga Rp 5 ribu dan Rahmat 30GB untuk 7 hari seharga Rp 20 ribu.

Selain rangkaian produk Ramadan, Tri turut mengajak pelanggan untuk tetap berkarya selama bulan Ramadan dengan mengadakan kompetisi Happy Ramadan Bima dan Happy Ramadan Besti.

Happy Ramadan Bima mengajak para pelanggan setia Tri untuk mengikuti kompetisi karya video di media sosial dengan tema ‘Bersama Jadi Makin Asik’ yang telah diselenggarakan pada 15-29 Maret 2023.

Sedangkan Happy Ramadan Besti (Bedug Master Tri) berupa tantangan game berhadiah di aplikasi bima+. (Anne Rochmawati)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here