HUT ke-8, The Atrium Hotel & Resort Yogyakarta Adakan Aksi Sosial

0
43

KABAREWISATA.COM – Pada bulan Desember 2023 ini, tepatnya pada 22 Desember 2023, The Atrium Hotel & Resort Yogyakarta merayakan ulang tahunnya yang ke-8 dengan tema Better & Bigger.

Untuk menyambut hari bahagia tersebut diadakan berbagai rangkaian acara yang dimulai sejak 19 Desember sampai dengan 22 Desember 2023.

Disampaikan Dian Elsawati, General Manager The Atrium Hotel and Resort, kegiatan dimulai dengan menanam 8 pohon di obyek wisata Watu Purbo pada 19 Desember 2023. Adapun pohon yang ditanam adalah 2 pohon sawo kecik yang menjadi simbol kebaikan dan 6 pohon alpukat yang menjadi simbol penyejuk.

“Kegiatan tersebut merupakan salah satu kontribusi hotel dalam membantu membangun potensi wisata, khususnya di Kabupaten Sleman,” kata Dian Elsawati, Sabtu (30/12/2023).

Perwakilan dari staf dan manajemen The Atrium Hotel & Resort Yogyakarta juga mengadakan kunjungan ke Panti Asuhan Sulthon Salim yang berada di Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulonprogo, dengan membawa sembako, bingkisan dan santunan yang dilaksanakan pada 20 Desember 2023.

Tidak terlewatkan juga adanya kegiatan donor darah yang dilaksanakan pada 21 Desember 2023 dengan total 50 kantong darah. Kali ini The Atrium Hotel & Resort Yogyakarta bekerja sama dengan PMI Yogyakarta. Kegiatan donor darah ini juga didukung berbagai instansi yang ada di Yogyakarta.

Serangkain acara anniversary The Atrium Hotel & Resort Yogyakarta ditutup dengan pengajian yang disampaikan ustadz Anant dari Pondok Pesantren Gua Hiro, Kapanewon Bangunjiwo, Kabupaten Bantul.

Acara pengajian yang dilaksanakan pada 22 Desember 2023 diikuti oleh seluruh staf dan karyawan The Atrium Hotel & Resort Yogyakarta.

Dian Elsawati juga menyampaikan harapannya, di ulang tahunnya ke-8 ini The Atrium Hotel & Resort Yogyakarta bisa menjadi lebih baik dan lebih besar lagi. “Secara umum lebih bermanfaat bagi sesama, terkhusus untuk tamu, karyawan dan juga UMKM sekitar,” ujarnya. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here