HUT ke-8, The Alana Yogyakarta Gelar Donor Darah Bersama RSUP Dr Sardjito

0
35

KABAREWISATA.COM – Bulan Februari dimaknai sebagai bulan penuh cinta. Hari penuh cinta — biasa disebut dengan hari Valentine — yang selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya, tepatnya pada tanggal 14 Februari.

Selain itu, bulan Februari merupakan bulan yang sangat unik dan istimewa karena panjang harinya hanya 28 hari atau 29 hari.

Bertepatan dengan bulan Februari, The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center merayakan hari ulang tahunnya ke-8 tepat pada tanggal 26 Februari 2023.

Rangkaian kegiatan ulang tahun, The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center bersama dengan RSUP Dr Sardjito menggelar donor darah pada Kamis, 9 Februari 2023 pukul 10.00 – 12.00 WIB di Macico, Area CityWalk – Mataram City, Jl Palagan Tentara Pelajar km 7 Sleman.

Donor darah tidak hanya sebagai kegiatan amal kita kepada orang yang membutuhkan. Akan tetapi mendonasikan darah adalah hal yang sangat mulia. Tidak hanya menolong jiwa jiwa yang memerlukan, si pemberi darah sebenarnya juga sangat diuntungkan dengan reproduksi darah baru dan terhindar dari berbagai penyakit.

Donor darah sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, antara lain menurunkan risiko terkena penyakit jantung dan pembuluh darah. Selain itu meningkatkan produksi darah, membakar kalori dan membantu menurunkan berat badan.

“Lebih baik memberi daripada menerima,” kata Merlin P Manulang, General Manager The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center.

Menurutnya, dengan mendonorkan darah kita sudah memberikan yang terbaik yang kita miliki untuk orang lain yang membutuhkan.

“Kami selalu berusaha ikut andil untuk bisa membantu masyarakat, salah satunya adalah dengan donor darah. Kami yakin, tiap tetesan darah kita akan menyelamatkan jiwa saudara-saudara kita yang membutuhkan pertolongan,” kata Merlin P Manulang. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here