HUT ke-2, KORMI Sleman Gelar Senam Massal

0
23

KABAREWISATA.COM – Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Sleman mengadakan senam massal bertajuk “Bersama KORMI Sleman Bersatu Mewujudkan Masyarakat Sleman yang Sehat Bugar dan Gembira”.

Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-107 Kabupaten Sleman dan HUT ke-2 KORMI Sleman dilangsungkan di Lapangan Palagan Rejodani, Kalurahan Sariharjo, Kapanewon Ngaglik, pada 4 Juni 2023 pagi.

Ketua Umum KORMI Kabupaten Sleman, Suparman APP, mengatakan, senam massal ini akan dihadiri Bupati Sleman, anggota DPRD Sleman stakeholder terkait, dan tokoh masyarakat. “Diharapkan seluruh lapisan masyarakat Sleman dari 17 kapanewon dapat mengikuti acara tersebut,” kata Suparman, Sabtu (3/6/2023).

Suparman juga menjelaskan, senam massal ini sebagai sarana untuk membudayakan olahraga yang murah meriah dan menyenangkan bagi masyarakat. “Membudayakan olahraga yang merakyat, murah dan meriah,” katanya.

Bagi Suparman, senam adalah olahraga sehat tanpa obat, tanpa ragat, yang manfaatnya menyenangkan atau menggembirakan dan bahagia.

Dalam acara tersebut akan diisi dengan beragam kegiatan, meliputi senam massal yang akan dipandu instruktur profesional Kabupaten Sleman, hiburan organ tunggal oleh Tombo Ati Laras dan pembagian doorprize utama sepeda, kulkas, setrika, TV, dispenser, kompor gas, kipas angin, dan lain-lain. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here