Hotel Royal Darmo Malioboro Yogyakarta Rayakan HUT ke-8

0
54
Puncak HUT ke-8 Hotel Royal Darmo Malioboro Yogyakarta yang dihadiri owner H Sukrisno. (Foto: Istimewa)

KABAREWISATA.COM – Hotel Royal Darmo Malioboro Yogyakarta, Jl Kemetiran Kidul No. 54, Kemantren Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, merayakan puncak HUT ke-8, Rabu (12/6/2024) malam.

Hadir dalam kesempatan itu relasi hotel, owner Sukresno, Kepala Dinas Pariwisata DIY Singgih Raharjo, Mantri Pamong Praja Gedong Tengen Ananto Wibowo, Ketua PHRI DIY Deddy Pranowo Eryono dan undangan di antaranya alumni Akademi Ilmu Pelayaran Angkatan 16.

Seperti disampaikan Kepala Dinas Pariwisata DIY, Singgih Raharjo, apa yang telah dilakukan manajemen hotel ini menjadi terbaik bagi pariwisata Yogyakarta.

Sedangkan Ketua PHRI DIY, Deddy Pranowo, mengatakan, kebersamaan di hotel ini menjadi contoh teladan semuanya, khususnya dalam meningkatkan pelayanan tamu. “Ke depan bisa lebih maju dan sukses lagi karena persaingan destinasi yang semakin ketat harus disikapi positif,” papar Deddy

GM Hotel Royal Darmo Malioboro Yogyakarta, Joko Paromo, berharap hotel ini harus menjadi terbaik dan yang terbaik serta diterima warga masyarakat. “Khususnya pelayanan terbaik bagi tamu,” kata Joko yang diamini Direktur H Abdul Munir dan mendapat tepuk tangan owner Sukresno.

Sebelumnya, telah sukses diselenggarakan donor darah, jalan sehat, senam bersama dan bakti sosial ke Panti Tresna Werdha Budi Luhur Bantul.

Puncak dari segala aktivitas HUT ke-8 Hotel Royal Darmo Malioboro Yogyakarta disuguhkan tumpeng. “Ini menandakan kesyukuran kita atas segala nikmat dan karunia dari Allah SWT,” kata Joko Paromo.

Dengan adanya tumpeng itu, lanjut Joko, sebagai sarana melangkah menuju satu tujuan untuk kebahagiaan. “Hidup itu harus saling melengkapi dan sesuatu harus kita implementasikan untuk kebahagiaan orang lain,” kata Joko yang ucapkan terima kasih kepada tamu yang selalu support Hotel Royal Darmo Malioboro Yogyakarta.

Direktur Hotel Royal Darmo Malioboro, H Abdullah Munir, berharap, ke depan bisa menjadi lebih baik lagi. “Kami masih jauh dari kesempurnaan,” ungkapnya.

Kata Munir, hari bahagia ini wajib disyukuri agar berkesan. “Saya ucapkan terima kasih dengan keikhlasan doa para tamu demi perkembangan dan kemajuan hotel ini di masa mendatang,” kata Munir.

Hotel yang memiliki konsep heritage dan bergaya tahun 70-an dengan seluruh ornamen bangunan didesain dengan gaya heritage serta kamar-kamarnya memiliki interior modern dengan atmosfer yang nyaman, memiliki 140 kamar mewah: 82 kamar superior, 55 kamar deluxe, 2 kamar junior dan 1 kamar suite. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here