Grand Tjokro Yogyakarta Hadirkan Promo Shocktober Spesial Staycation di Bulan Oktober

0
116
Bebek Balap Tjokro - (ist)

KABAREWISATA.COM – Bulan Oktober menjadi bulan yang tepat untuk berlibur dan menikmati suasana yang berbeda dari biasanya. Kini, Hotel Grand Tjokro Yogyakarta menawarkan promo staycation Shocktober dengan harga yang menarik bagi Anda dengan suguhan kenyamanan, kehangatan, serta kelengkapan fasilitas yang dimiliki.

Dengan promo ini, Anda dapat menginap di kamar type Superior dengan harga spesial Rp 565.656 nett per malam dilengkapi dengan sarapan pagi, welcome drink dan snack, juga sudah termasuk akses ke fasilitas hotel seperti kolam renang, fitness center, dan juga kids corner.

Hotel Grand Tjokro Yogyakarta juga dilengkapi dengan layanan spa untuk memberikan pengalaman relaksasi selama menginap.

Para tamu juga dapat memilih berbagai macam perawatan tubuh yang sesuai dengan kebutuhannya.

Beberapa fasilitas seperti Tjokro Restoran yang terletak di lantai G ini juga menyajikan hidangan Indonesia yang autentik dan memiliki cita rasa yang lezat.

Menyantap hidangan yang lezat dapat menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang enggan menghabiskan waktu liburan diluar hotel.

Menu favorit terbarunya yaitu Bebek Balap Tjokro, hanya dengan harga Rp65.000, Anda sudah dapat menikmati hidangan Bebek ungkep komplit yang disajikan dengan tambahan tahu dan tempe, serta tiga jenis sambal.

“Kami sangat senang dapat menyambut para tamu di bulan Oktober dan memberikan pengalaman menginap yang luar biasa. Promo ini sengaja kami rancang untuk memberikan nilai tambah bagi tamu yang ingin berlibur dengan harga terjangkau,” ujar Fajar Tri Amboro, General Manager Grand Tjokro Yogyakarta, Selasa (3/10/2023).

Promo Shocktober ini berlaku mulai tanggal 1 Oktober hingga 31 Oktober 2023 dan dapat dipesan melalui Whatsapp reservasi untuk memastikan ketersediaan kamar yang dimiliki.

“Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merayakan liburan yang menyenangkan bersama keluarga atau orang terkasih di Hotel Grand Tjokro Yogyakarta,” pungkas Fajar Tri Amboro. (jpm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here