Grand Launching Jungwok Blue Ocean 

0
27

KABAREWISATA.COM – Danrem 072/Pamungkas, Brigjen TNI Joko Purnomo, hadiri Reuni Akmil 88 B dan grand launching Jungwok Blue Ocean di Padukuhan Nglaban, Kalurahan Jepitu, Kapanewon Girisubo, Kabupaten Gunungkidul, Sabtu (21/10/2023).

Hadir rombongan Akmil 88 B, Danlanud Adisucipto Marsma TNI Didik Krisyanto, Kajati DIY Ponco Hartanto, Dandim 0730/ Gunungkidul Letkol Kav Anton Wahyudho, Direktur Utama Jungwok Blue Ocean Adi Fitriyadi, Wakil Direktur Utama Jungwok Blue Ocean Arif Hidayat dan Forkopimda Kabupaten Gunungkidul.

Acara ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Gunungkidul, dilanjutkan pelepasan burung merpati dan ditutup dengan pembacaan doa.

Iwany Lena Permata, Komisaris Jungwok Blue Ocean, menyampaikan ucapan terima kasih untuk semua dukunganya, baik dari dinas terkait dan masyarakat sekitar atas pembangunan Jungwok Ocean Blue.

Banyak sekali pantai di Gunungkidul yang sangat indah dan belum terkenal. Oleh karena itulah dibangun Jungwok Ocean Blue ini agar bisa memajukan masyarakat Gununungkidul karena Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan destinasi wisata.

Bupati Gunungkidul, H. Sunaryanto, menyampaikan, Gunungkidul tidak akan lepas dari kekeringan. Tetapi seiring dengan berjalannya waktu, Gunungkidul bisa bangkit berkat kerjasama dengan steakholder. “Karena visi misi Gunungkidul salah satunya adalah sektor pariwisata dan investasi,” kata Sunaryanto.

Bupati Gunungkidul mengucapkan terimakasih kepada Jungwok Blue Ocean yang membantu mengembangkan destinasi wisata di Gunungkidul. “Mudah-mudahan menjadi ikon yang luar biasa baik bagi masyarakat lokal maupun luar daerah,” kata Bupati Gunungkidul. (Fan) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here