Grand Inna Tunjungan Gelar Reresik di Pantai Kenjeran Surabaya

0
199
Grand Inna Tunjungan Gelar Reresik di Pantai Kenjeran Surabaya - (ist)

KABAREWISATA.COM – Dalam rangka Anniversary ke-42 tahun dengan tema “Great to Excellent” Grand Inna Tunjungan yang merupakan salah satu jaringan Hotel Indonesia Group yang berada di Surabaya mengadakan Reresik di Pantai Kenjeran Surabaya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan dan merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan seperti bersih-bersih area hotel dan pemberian Tali Asih ke Panti Asuhan.

Reresik di Pantai Kenjeran telah dilaksanakan pada Jumat, 23 Desember 2022 melibatkan karyawan karyawati Grand Inna Tunjungan bekerjasama dengan Paguyuban Perahu Wisata Taman Surabaya.

Reresik Pantai merupakan salah satu kepedulian Grand Inna Tunjungan untuk melakukan perbaikan CSR di pantai Kenjeran khususnya di Taman Wisata Perahu bersama warga paguyuban yang juga menggantungkan penghasilan mereka dari hasil mereka tiap harinya.

Grand Inna Tunjungan mempunyai peran dalam hal ini selain melakukan pembersihan area pantai dan perahu juga memberikan edukasi kepada setiap paguyuban.

Grand Inna Tunjungan juga akan turut mempromosikan Taman Wisata Perahu sebagai destinasi wisata di Surabaya yang nantinya dapat meningkatkan perekonomian dan pertumbuhan parawisata khususnya di daerah Kenjeran.

Reresik akan selalu dilaksanakan secara rutin sebagai salah satu bentuk kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Grand Inna Tunjungan.

Penanaman bunga anggrek di halaman Grand Inna Tunjungan – (ist)

Puncak Anniversary ke-42 Grand Inna Tunjungan diadakan pada tanggal 24 Desember 2022 dengan prosesi Tumpengan yang dihadiri pula oleh perwakilan TRIPIKA Genteng, Muhammad Aries Hilmi selaku Camat Genteng, Mayor Inf. Dani Sutrisno Waluyo selaku Danramil Genteng dan beberapa perwakilan Dinas di Surabaya, Herlambang selaku perwakilan dari Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata, Ratih selaku perwakilan dari Dinas Koperasi Kota Surabaya dan seluruh karyawan karyawati Grand Inna Tunjungan.

Acara ditutup dengan penanaman bunga anggrek oleh Ni Komang Darmiati Cluster General Manager Grand Inna Tunjungan & Grand Inna Malioboro serta para tamu undangan diikuti oleh karyawan karyawati Grand Inna Tunjungan dihalaman Hotel.

Bunga anggrek sumbangsih dari karyawan karyawati Grand Inna Tunjungan sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan untuk dapat mempercantik area Hotel. (prm)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here