Gowes Jupon Kalurahan Condongcatur Sleman

0
12
Bersepeda bersama pamong dan warga masyarakat umum, berolahraga keliling Condongcatur. (Foto: Pemkal Condongcatur)

KABAREWISATA.COM – Pemerintah Kalurahan (Pemkal) Condongcatur, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, mengadakan gowes Jupon (Jum’at Pon).

Bersepeda bersama pamong dan warga masyarakat umum, berolahraga keliling Condongcatur dari padukuhan ke padukuhan sambil menikmati sejuknya udara pagi melewati jalanan kampung yang asri sambil melihat geliat hasil pembangunan Bantuan Dana Desa (DD), Bantuan Keuangan Khusus (BKK) yang ada di padukuhan.

Gowes Jum’at Pon (Jupon) kali ini, Jum’at (5/7/2024), start dari halaman Kalurahan Condongcatur pukul 06.30 WIB, kemudian bersepeda “Gowes Jupon” sambil meresmikan proyek-proyek pembangunan dan meninjau kegiatan di padukuhan se-Kalurahan Condongcatur.

Di Padukuhan Pringwulung pembangunan jalan corblok RW 41, Padukuhan Ngringin jalan konblok RW 19, Padukuhan Pondok jalan konblok RW 07 (Proyek PSU Propinsi DIY).

Setelah itu, finish di Padukuhan Pondok RW 07 Jl Persatuan Kragilan-Tegalrejo, peserta disuguhkan sarapan pagi berupa bakso istimewa. Ada pula teh hangat dan jajanan pasar khas berselera yang akan menyertai di tempat-tempat transit peresmian hasil pembangunan padukuhan.

“Giatkan bersepeda bersama pamong dan warga masyarakat ini juga dalam rangka menolak narkoba agar sehat jiwa dan raga,” kata Lurah Condongcatur Reno Candra Sangaji. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here