Gowes Jelajah Desa Milangkori Condongcatur

0
18

KABAREWISATA.COM – Lurah Condongcatur, Reno Candra Sangaji, SIP, MIP, bersama warga masyarakat dan pamong Kalurahan Condongcatur, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, bersepeda rutin Jupon (Jum’at Pon), Jum’at (27/1/2023), dengan start dari halaman Kalurahan Condongcatur.

Olahraga keliling Condongcatur dari padukuhan ke padukuhan sambil menikmati sejuknya udara pagi dengan melewati jalanan kampung yang asri sambil melihat geliat hasil pembangunan dari bantuan dana desa, bantuan keuangan khusus yang ada di padukuhan.

Pada kesempatan itu, Lurah Condongcatur bersepeda Gowes Jupon sambil meresmikan proyek-proyek pembangunan dan meninjau kegiatan padukuhan di lingkungan Kalurahan Condongcatur.

Di antaranya konblokisasi di RW 40 Pringwulung, gedung sarana prasarana olahraga di Gempol, peresmian jalan aspal komplek Pojok Permai Indah Tiyasan, peresmian jalan corblok RW 45 Kayen, saluran drainase RW 50 Kentungan dan pembangunan sarana prasarana RW 58 dan talud RW 59 Joho.

Setelah finish di RT 07 RW 59 Sengkan Padukuhan Joho, Lurah Condongcatur menikmati hidangan jajanan pasar.

“Melalui kegiatan bersepeda ini kita tolak narkoba agar sehat jiwa raga,” kata Reno, yang berharap ke depannya Condongcatur bisa tangguh dan tetap tumbuh. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here