FISIP UAJY Gelar Healing untuk Hewan Peliharaan

0
14

KABAREWISATA.COM – Mahasiswa Kelas Kampanye Komunikasi Strategis di Departemen Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY), belum lama ini gelar kegiatan kampanye komunikasi bertajuk “Pawness: Healing with Your Pet”.

Kegiatan yang dilaksanakan di Jogja Nasional Museum (JNM) Bloc bertujuan melakukan pengecekan kesehatan secara gratis untuk hewan peliharaan dihadiri pecinta kucing dan anjing.

Selain cek kesehatan gratis untuk hewan peliharaan, acara kolaborasi antara Departemen Komunikasi FISIP UAJY dengan Bubu+, RRDC Jogja dan Animal Friends Jogja adalah talkshow bersama drh. Fawwaz F. Bahkan, pengunjung dalam acara ini dapat mengadopsi anabul.

Kegiatan ini menarik karena dapat membuat kita aware terhadap hewan-hewan yang kurang beruntung.  “Harapannya tidak berhenti di sini, nanti kita juga bisa meningkatkan kegiatan seperti ini lagi,” ujar Rizka selaku perwakilan dari Bubu+.

Dalam acara ini peserta dan hewan peliharaannya dapat melukis totebag sesuai dengan kreativitas masing-masing. Pewarna yang digunakan pun aman untuk anabul. Acara ditutup dengan pemberian donasi kepada shelter RRDC Jogja berupa makanan untuk anjing dan uang tunai. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here