Evaluasi Kinerja Kemantren Tegalrejo Tahun 2023

0
115
Evaluasi Kinerja Kemantren Tegalrejo Tahun 2023 - (Foto: K.Herman S)

KABAREWISATA.COM – Tagline Kemantren “Tegalrejo Makmur” Makaryo Agawe Karahajaning lan Majuning Warga Tegalrejo, disampaikan Mantri Pamong Praja Kemantren Tegalrejo dalam sambutan selamat datang sekaligus pemaparan kondisi wilayah oleh Drs. Antariksa Agus Purnama, M. Si. Selasa, (24/10/2023) di Kantor Kemantren Tegalrejo, Yogyakarta.

Batas wilayah dan potensi wilayah 4 kelurahan terkait budaya, kelurahan bersinar, magot, pengolaan sampah, kampung wisata kebun Markisa, Omsimas, Karangwaru Riverside di Karangwaru, kuliner mochi, kelompok tani, taman kuliner, kebun sayur Tompeyan, FKUB.

“Prestasi capaian Kemantren Tegalrejo dengan bukti di lapangan yang disampaikan tokoh masyarakat di Kemantren Tegalrejo melengkapi potret nyata kinerja kemantren,” papar Agus Antariksa.

Asisten Pemerintah dan Kesra Kota Yogyakarta yang sekaligus Ketua Tim Penilai Kinerja Kemantren, Drs Yunianto Dwisutono menyampaikan tujuan evaluasi untuk memotret secara langsung kondisi di 14 wilayah di kota Yogyakarta, khususnya hari ini evaluasi ke 12 di Kemantren Tegalrejo usai paginya mengevaluasi Kemantren Jetis.

Usai tim evaluasi melaksanakan tugas menjadi beberapa kelompok kerja, ketua tim evaluasi memberikan arahan dan masukkan atas berlangsungnya kegiatan, dengan menyampaikan hasil yang sangat memuaskan dan kinerja yang baik dengan adanya kesesuaian data dengan fakta di lapangan yang didukung pula oleh wilayah melalui tokoh masyarakat yang melakukan pendampingan dalam agenda evaluasi di Kemantren Tegalrejo. (khs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here