Employee of The Month, Program Reward Bagi Staf Royal Darmo Malioboro Hotel

0
62

KABAREWISATA.COM – Karyawan atau sumber daya manusia mempunyai peran penting dalam tercapainya tujuan dari sebuah perusahaan.

Begitu juga halnya manajemen Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta yang berkomitmen untuk menghasilkan sumber daya manusia yang profesional dan berkualitas tinggi.

“Karena sumber daya manusia yang berkualitas merupakan aspek penting dalam mempertahankan keunggulan kompetitif dan strategi bisnis Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta,” kata General Manager Joko Paromo, S.Par, Kamis (28/3/2024).

Menurut Joko, reward kepada staf berprestasi merupakan salah satu langkah untuk memberi motivasi kepada staf agar mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya. “Meski sudah bagus selama ini,” ujar Joko Paromo.

Setiap bulannya, HODĀ mengirimkan stafnya sebagai calon Best Employee. Penilaian tersebut sangat detail dan menyeluruh seperti aspek kejujuran, perilaku karyawan, kerja tim, penampilan dan lain-lain. Seluruh HOD (Head of Departement) memberikan penilaian terhadap calon Best Employee of The Month tersebut.

Pada kesempatan kali ini Supolo dari Departement Front Office dinobatkan sebagai Best Employee pada bulan Februari 2024.

Prestasi itu didukung dengan kejujuran, loyalitas, kedisiplinan, kesopanan dan tanggung jawab terhadap pekerjaan. “Sehingga ia layak menyandang predikat The Best Employee,” ungkap Joko Paromo.

Pada kesempatan itu pula Supolo mengucapkan terimakasih kepada General Manager dan Jajaran HOD Royal Darmo Malioboro atas kesempatan yang diberikan kepadanya. “Saya berharap kepada teman-teman semua juga semangat dalam menjalankan pekerjaannya setiap waktu,” kata Supolo.

Kali ini Supolo mendapatkan sertifikat dan uang pembinaan dari Management yang disampaikan langsung oleh Joko Paromo, S.Par selaku General Manager didampingi oleh Muhammad Taufik selaku Human Resource Manager. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here