Dukuh Gandok Raih Juara 2 Lomba Sesorah KORPRI DP Kabupaten Sleman

0
66

KABAREWISATA.COM – Supriyono Admojo selaku Dukuh Gandok, Kalurahan Condongcatur, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, berhasil meraih Juara II Lomba Sesorah yang diselenggarakan KORPRI Dewan Pengurus (DP) Kabupaten Sleman. Juara I DP Unit Dinas Kesehatan (nilai 986) dan Juara III DP Kapanewon Turi (nilai 981).

“Selamat atas prestasi yang telah diraih, semoga dapat menginspirasi yang lainnya,” kata Reno Candra Sangaji, Lurah Condongcatur, Jum’at (21/10/2022).

Kegiatan dalam rangka peringatan HUT ke-51 KORPRI Kabupaten Sleman diadakan pada 20 Oktober 2022 di Pendopo Kantor Bupati Sleman diikuti Unit dan Sub Unit se-Kabupaten Sleman.

Dan Supriyono Admojo yang mewakili DP Unit Kapanewon Depok meraih total nilai 983 setelah dinilai Dr Akhir Lusono, SSn, MM (Ketua) dengan anggota: Sugiman dan Faizal Noor Singgih, STP.

Bagi Supriyono, apa yang telah diraihnya tersebut berkat support dan doa dari warga masyarakat dan keluarga besar Kalurahan Condongcatur serta Kapanewon Depok.

“Apa yang saya raih ini merupakan pertolongan dari Allah SWT yang telah memudahkan dalam mengikuti lomba tersebut,” kata Supriyono.

Supriyono mengucapkan terima kasih atas segala dukungan warga masyarakat Kapanewon Depok dan Kalurahan Condongcatur. “Semoga hasil yang telah saya raih menjadi wasilah bagi kita semua untuk semakin bersyukur dan mawas diri,” ungkap Supriyono.

Supriyono pun berharap apa yang telah diraihnya itu bisa menambah keberkahan dan kemanfaatan bagi semua warga masyarakat. (fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here