Donor Darah Awali Rangkaian Ulang Tahun ke-7 Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta

0
25

KABAREWISATA.COM – Mengawali rangkaian perayaan hari ulang tahun ke-7 Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta, hotel yang mengusung konsep heritage ini menyelenggarakan donor darah, Kamis, 8 Juni 2023 di hotel setempat.

Disampaikan General Manager Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta, Joko Paromo dalam penyelenggaraan donor darah kali ini menargetkan 200 pendonor, dari TNI/Polri dan masyarakat sekitar hotel.

“Donor darah hari ini menargetkan 200 pendonor dari instansi TNI dan Polri, juga masyarakat setempat, dan tamu hotel,” ujar Joko disela acara.

Sebagai rasa syukurnya memasuki usianya yang ketujuh, Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta mengusung tema “Satu 7an untuk Kebahagiaan”.

“Sebagai wujud syukur atas bertambahnya usia, Royal Darmo Malioboro mengangkat tema “Satu 7an Untuk Kebahagiaan” dengan menggelar serangkaian acara mulai hari ini, 8 Juni hingga 12 Juni mendatang,” kata Joko Paromo.

Rangkaian acara tersebut disebutkan Joko melibatkan seluruh staff Royal Darmo Malioboro, Kaum Dhuafa, dan warga sekitar wilayah hotel.

“Kegiatan ini diadakan agar menumbuhkan semangat untuk peduli kepada sesama dan kami berharap semoga darah yang didonorkan dapat memberi manfaat bagi saudara-saudara kita, dan tak lupa juga kami haturkan terimakasih kepada seluruh pendonor yang turut berpartisipasi pada kegiatan ini,” ucap Joko.

Dalam acara donor darah, disampaikan Joko, pihaknya juga menyediakan berbagai doorprize yang dapat dibawa pulang pendonor seperti Voucher Room, Voucher berenang, dan masih banyak hadiah lainnya.

Kemudian untuk rangkaian acara selanjutnya, masih kata Joko Paromo, pada Jumat 9 Juni 2023, Manajemen Royal Darmo melakukan kegiatan sosial dengan berbagi kasih kepada mereka yang masih belum berkecukupan di daerah Kretek, Bantul.

“Semoga dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, dapat sedikit meringankan beban mereka yang membutuhkan, sehingga dapat membahagiakan mereka,” kata Joko.

Dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat, dengan adanya slogan ini maka Royal Darmo Malioboro, lanjut Joko juga menyelipkan acara jalan sehat dan senam bersama warga sekitar.

“Agar kita semua dapat mencapai sehat bersama. Jalan sehat dan senam akan dilaksanakan pada Sabtu, 10 Juni 2023 mendatang,” kata Joko.

Untul acara puncak dari segala aktivitas acara hari ulang tahun Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta yang akan dilaksanakan pada hari Senin, 12 Juni 2023, dimulai dengan acara tumpengan.

“Tumpengan yang berarti tumuju ing pangeran, bersyukur atas segala nikmat dan karunia-Nya,” pungkas Joko. (mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here