Diresmikan, Klinik Estetika “Kamaratih” RSUD Sleman

0
18

KABAREWISATA.COM – Bupati Sleman meresmikan Klinik Estetika yang berada di RSUD Sleman. Klinik dengan nama salah satu tokoh pewayangan yang memiliki paras cantik, yaitu Kamaratih.

Dirut RSUD Sleman, dr. Novita Krisnaeni, M.P.H., menjelaskan, peresmian klinik estetika ini merupakan upaya untuk meningkatkan pelayanan yang ada di RSUD Sleman.

Klinik Estetika Kamaratih bertujuan agar dapat memberikan layanan kecantikan kepada masyarakat sehingga diharapkan dapat menambah keharmonisan dalam rumah tangga.

Sesuai dengan namanya Kamaratih, diharapkan masyarakat bisa menjadi lebih cantik bagi pasangannya sehingga menambah keharmonisan.

Nama Kamaratih terinspirasi dari tokoh pewayangan bernama Dewi Kamaratih yang merupakan putri Bathara Soma. Dewi Kamaratih ini dikenal memiliki paras yang cantik dan memiliki perwatakan yang sangat setia dan cinta kasih.

Kustini mengapresiasi peluncuran klinik estetika yang ada di RSUD Sleman ini. “Sangat penting untuk selalu merawat kecantikan dalam mendukung performa kegiatan sehari-hari,” kata Kustini.

Namun, menurutnya, kecantikan fisik juga harus diikuti dengan kecantikan dari dalam diri kita.

Dalam kegiatan tersebut juga diadakan seminar kecantikan yang diikuti 75 orang perwakilan dari Puskesmas se-Kabupaten Sleman, hotel, klinik kesehatan, dan perwakilan sekolah. Materi disampaikan dr. Istiana fiatiningsih, Sp.KK dari RSUD Sleman. (Fan) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here