Dinas Pariwisata Sleman Promosi Bersama ke Luar Daerah

0
65

KABAREWISATA.COM – Untuk semakin maju dan semakin banyak didatangi wisatawan, baik wisatawan nusantara maupun wisatawan mancanegara, Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman mengadakan promosi pariwisata ke luar daerah.

Berkaitan dengan hal tersebut Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman Ishadi Zayid, SH didampingi Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman Eka Prihastana Putra, SE, M.Si melepas Tim Promosi Pariwisata yang berangkat ke Bekasi, Jawa Barat, Rabu (1/3/2023).

Tim yang dipimpin Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman, Kus Endarto, SE, M.Ec, Dev, diikuti 35 orang peserta dari berbagai stakeholder usaha pariwisata, pengelola destinasi dan jajaran Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman, Ishadi Zayid, SH, memberikan apresiasi yang tinggi kepada para stakeholder yang telah bergabung dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman untuk melakukan promosi bersama ke luar daerah.

Melalui promosi secara terintegrasi dari berbagai stakeholder di antaranya pengelola destinasi, hotel, restoran dan usaha jasa lainnya, ke depan sektor pariwisata Kabupaten Sleman diharapkan semakin maju dan semakin banyak didatangi wisatawan.

“Selain itu, diharapkan tingkat hunian hotel dan lama tinggal wisatawan dapat lebih meningkat,” ungkap Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman Ishadi Zayid, SH.

Acara promosi pariwisata yang dikemas dalam bentuk travel dialog dan table top tersebut akan dilaksanakan di dua lokasi, yaitu Hotel Grand Cikarang Kabupaten Bekasi dengan peserta 80 orang Kepala Sekolah SMP, SMA/K serta Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi dan Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi.

Lokasi kedua di Graha Hartika Kota Bekasi dengan peserta 50 orang dari biro perjalanan wisata, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan serta Dinas Pendidikan Kota Bekasi.

Adapun peserta travel dialog tersebut terdiri dari PT TWC Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko, Jeep Shiva Plato Breksi, Jeep wisata Lava Tour Merapi, Ramayana Garden Resto, Omah Oblong, Bali Ndeso Kampung Flory, Jogja Exotarium Mini Zoo, Puri Mataram.

Ada pula Warung Eyup, Front One Resort Hotel, University Hotel, Sekarwangi Resto, Bakpia Jogkem, Urban Lativa Hotel, Ibarbo Park, Resto Jejamuran, Yellow Star Hotel, Gembira Loka Zoo, Candisari Resto, Sari Bahari Resto, Ambarketawang Resto, Baledono Resto, The Cangkringan Villa & Spa, RM Pringsewu, dan Resto Mendut Tamansari. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here