Danrem 072/Pamungkas Terima Audiensi LVRI DPD DIY

0
16
Danrem 072/Pamungkas, Brigjen TNI Joko Purnomo, menerima audiensi LVRI DPD DIY. (Foto: Penrem 072/Pmk)

KABAREWISATA.COM – Danrem 072/Pamungkas, Brigjen TNI Joko Purnomo, menerima audiensi LVRI DPD DIY bertempat di Ruang Hatta Makorem 072/Pamungkas, Jalan Reksobayan No. 4 Ngupasan, Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta, Selasa (26/9/2023).

Hadir Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Agus Waluyo, Brigjen (Purn) Sigit, Kolonel (Purn) Marwan, Kolonel (Purn) Saefudin, Kolonel (Purn) Ari dan Letkol (Purn) Darno.

Brigjen (Purn) Sigit menyampaikan, audiensi kali ini selain untuk silaturahmi juga bertujuan untuk lebih mengenal Veteran dengan induknya, yaitu Korem 072/Pamungkas.

Lebih lanjut disampaikan, anggota Veteran sampai saat ini terus berkurang dan untuk gedung LVRI DPD DIY sudah tidak layak dan pernah mengajukan ke Gubernur DIY. “Tapi belum ada realisasinya,” ungkap Brigjen (Purn) Sigit.

Selain itu, LVRI DPD DIY berharap bisa mendapatkan kesejahteraan. Terutama tentang hak pemakaman anggota Veteran untuk dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP). “Semoga pejabat kewilayahan bisa mengetahui dan bisa disosialisasikan,” kata Brigjen (Purn) Sigit.

Danrem 072/Pamungkas mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada LVRI DPD DIY atas kunjungannya di Makorem 072/Pamungkas. “Saya berharap kunjungan kali ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dan sinergitas dengan Korem 072/Pamungkas pada masa yang akan datang,” kata Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Joko Purnomo.

Danrem 072/Pamungkas menyampaikan, pada prinsipnya Korem 072/Pamungkas sangat mendukung dan siap membantu komunikasi dengan pihak terkait. “Semoga bisa direalisasikan,” ungkap Danrem 072/Pamungkas. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here