Danrem 072/Pamungkas Kunjungi Kodim 0706/Temanggung

0
19

KABAREWISATA.COM – Danrem 072/Pamungkas, Brigjen TNI Puji Cahyono, S.IP, M.Si, didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro Ny Allis Puji Cahyono, melakukan kunjungan kerja sekaligus memberikan bantuan kepada anak stunting di Makodim 0706/Temanggung bertempat di Aula Gedung Sarwo Guna Makodim 0706/Temanggung, Jawa Tengah, Selasa (21/3/2023).

Kedatangan Danrem 072/Pamungkas disambut langsung Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf Denver MH Napu, SE, MM dan para perwira Kodim 0706/Temanggung dimeriahkan tarian kuda lumping.

Pada kesempatan itu, Danrem 072/Pamungkas menyampaikan pentingnya membina keharmonisan di dalam keluarga. “Sehingga nantinya bisa mempersiapkan untuk masa depan anak,” kata Brigjen TNI Puji Cahyono, S.IP, M.Si.

Kepada seluruh prajurit, PNS dan ibu Persit, Danrem 072/Pamungkas menyampaikan bahwa keluarga adalah segalanya. “Untuk itu pupuk rasa kasih sayang di dalam keluarga agar nantinya bisa mempersiapkan untuk masa depan anak-anak kita,” jelasnya.

Selain itu, Danrem 072/Pamungkas berharap agar mempersiapkan diri sedini mungkin kehidupan anak. “Supaya nantinya anak kita dapat bersaing dalam bidang apapun dan hindari pelanggaran sekecil apapun karena semua itu akan berdampak pada diri sendiri dan pastinya akan berpengaruh pada anak serta keluarga,” papar Brigjen TNI Puji Cahyono, S.IP, M.Si.

Juga persiapkan diri sedini mungkin supaya anak nantinya dapat bersaing dalam bidang apapun. “Dan hindari pelanggaran sekecil apapun karena semua itu akan berdampak pada diri kita sendiri maupun keluarga,” pungkasnya.

Dalam upaya penurunan angka stunting di wilayah Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Danrem 072/Pamungkas dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro didampingi Kasintel Kasrem 072/Pamungkas dan Dandim 0706/Temanggung memberikan bantuan dan tali asih kepada anak stunting. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here