Cucu Jokowi, Panembahan Al Nahyan Nasution Tidak Mau Mengenakan Beskap

0
103

KABAREWISATA.COM – Suasana siang itu, memang tidak terlalu terik. Tapi tidak mengurangi kesumringahan Kaesang Pangarep, anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang akan melangsungkan prosesi akad nikah pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Siang itu Jokowi, Iriana, dan keluarga besar telah bersiap untuk berangkat dari Gedung Agung Yogyakarta menuju Pendopo Royal Ambarukmo.

Namun, sebelum berangkat, ada peristiwa menarik. Ketika Jokowi membujuk cucu ke empat, Panembahan Al Nahyan Nasution, yang tidak mau mengenakan seragam beskap.

“Kalau enggak pakai seragam (beskap), enggak boleh ikut ya,” ucap Presiden. Tapi, Al Nahyan malah merajuk dan menggeleng kepala.

Alhasil, Jokowi pun harus mengalah dan menuruti keinginan cucu ke empatnya ini agar tidak terlambat menuju lokasi akad nikah.

Tampak juga Iriana Jokowi yang terus menggenggam erat tangan Kaesang sebelum memasuki mobil. Seakan ingin memberikan penguatan dan keyakinan kepada Kaesang bahwa akad nikah dengan wanita pilihan putranya tersebut akan berjalan lancar.

Tepat pukul 12.05 WIB, Jokowi dan keluarga besar menuju Royal Ambarukmo untuk mengikuti prosesi pernikahan. (*/Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here