Chinese New Year di The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center

0
79

KABAREWISATA.COM – Perayaan Chinese New Year di The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center tahun 2023 ini mengusung tema “Year of Rabbit – Feast Prosperity“.

Shio kelinci, dalam astrologi Tiongkok melambangkan kesabaran, kekayaan dan keberuntungan, yang berarti kita akan merasakan kedamaian, ketenteraman dan kesejahteraan.

The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center menghadirkan makan malam untuk Anda dan keluarga pada tanggal 21 Januari 2023 mulai dari pukul 18.00 – 21.00 WIB di Andrawina Restaurant dengan harga yang sangat terjangkau IDR 150.000,- net per orang.

Untuk early bird bisa mendapatkan keuntungan, beli 4 gratis 1 atau setara dengan 15% diskon sebelum 15 Januari 2023.

Tahun baru Imlek 2023 ini tak hanya menghadirkan berbagai menu masakan ala hotel berbintang, tapi juga menghadirkan acara hiburan lainnya untuk seluruh pengunjung.

Ini tentu akan memukau dan menjadi daya tarik sehingga semua dapat menikmati dan merasakan kemeriahan perayaan malam tahun baru Imlek 2023, mulai dari pertunjukkan Barongsai dan doorprize.

Momen ini sangat dinantikan oleh masyarakat Tionghoa karena dijadikan sebagai titik awal dalam menjalani kehidupan serta harapan-harapan baru.

Sama seperti perayaan-perayaan hari besar lain yang ada di Indonesia, Imlek juga memiliki tradisi dan filosofi yang unik. Keunikan-keunikan tradisi inilah yang akan dihadirkan.

Selain itu, berbagai konsep dekorasi terinspirasi dari warna merah, atribut-atribut khas imlek serta Year Of Rabbit. Tak ketinggalan, dekorasi tradisional khas Cina yang memberikan nuansa oriental yang semakin kental di area lobby hotel dan restoran.

“Kami menyajikan makan malam dengan filosofi sajian Imlek untuk keluarga,” terang Merlin P Manulang selaku General Manager.

Ada mie yang melambangkan umur panjang dan rezeki yang tak putus. Yu Sheng yang dapat diangkat setinggi mungkin oleh tiap anggota keluarga merupakan gambaran dari harapan yang tinggi dan dapat tercapai. Kue keranjang, ikan, manisan dan banyak lagi.

Diharapkan, perayaan Imlek tahun 2023 ini dapat dijadikan momentum yang berarti untuk setiap keluarga dalam kebahagiaan setelah 2 tahun terkendala oleh wabah Covid-19.

“Doa kami, tahun kelinci ini akan memberi harapan-harapan baru untuk menuju kesuksesan dan pastinya kesejahteraan,”  kata Merlin P Manulang. (fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here