Bupati Sleman Serahkan Anugerah Kehormatan kepada 152 PNS

0
15
Bupati Sleman Serahkan Anugerah Kehormatan kepada 152 PNS - (dok.Humas Pemkab Sleman)

KABAREWISATA.COM – Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo didampingi Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa menyerahkan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada 152 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memasuki masa kerja 10 hingga 30 tahun.

Pemberian tanda kehormatan berlangsung di Pendopo Parasamya Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman, pada Rabu (18/10/2023).

Penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya yang diberikan kepada PNS ini diwujudkan dalam bentuk piagam dan lencana.

Kepala BKPP Kabupaten Sleman, R Budi Pramono mengungkapkan, bawa pemberian tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kali ini merupakan tanda kehormatan yang diajukan pada tahun 2022 lalu.

Sementara penerima tanda kehormatan ini terdiri dari 106 PNS dengan masa kerja 30 tahun dan 46 PNS dengan masa kerja 20 tahun.

“Penyampaian tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya pada kali ini, disampaikan kepada PNS yang berasal dari lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman dengan kategori Guru, Kepala Sekolah, Pamong belajar, Pengawas dan Teknis atau fungsional lainnya,” jelasnya.

Usai menyerahkan tanda kehormatan secara simbolis, Bupati menyampaikan bahwa tanda kehormatan tersebut sebagai penghargaan atas pengabdian dan jasa PNS yang menerima, dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan senantiasa mengedepankan prinsip-prinsip kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan.

“Penghargaan ini tentunya bisa menjadi pemacu untuk terus maju dengan sebuah tekad agar hari ini lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok lebih baik lagi dari hari ini,” ujar Kustini.

Ia mengaku bangga dan menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh PNS Kabupaten Sleman, yang telah bersama-sama memajukan pembangunan di Sleman, sehingga Pemerintah Kabupaten Sleman mampu memperoleh prestasi yang membanggakan.

“Prestasi tersebut tidak dapat dicapai hanya kinerja dari sebuah institusi, tetapi merupakan hasil kolaborasi dari semua instansi dan partisipasi aktif masyarakat,” katanya. (fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here