BPC PHRI Sleman Gelar Rakercab: Targetkan Program Masa Bakti 2023-2028

0
55
BPC PHRI Sleman Gelar Rakercab: Targetkan Program Masa Bakti 2023-2028 - (ist)

KABAREWISATA.COM – BPC PHRI Sleman mengadakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Tahun 2024 yang dihadiri dari pengurus organisasi dan anggota yang berlangsung di Dewi Sri Meeting Room The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta, Rabu 10 Januari 2024.

Dalam sambutannya, Ketua BPC PHRI Sleman Andhu Pakerti mengatakan, memasuki Tahun Baru dengan semangat baru, pastinya ada tantangan baru.

Rakercab kali ini bertujuan untuk memaparkan program kerja 10 Bidang Organisasi yang didasari oleh PHRI Pusat yang sifatnya dari bawah ke atas atau sering disebut dengan bottom up program dari Rakercab akan dibawa 17-18 Januari 2024 Rakerda PHRI DIY dan dilanjutkan Rakernas di bulan Februari.

“Pertemuan kali ini dilaksanakan untuk kemajuan pariwisata Yogyakarta dan pastinya meningkatkan standar profesi di bidang perhotelan, F&B dan pendidikan pariwisata dengan adanya 10 Bidang Organisasi yaitu Bidang Kelembagaan & Perizinan, Bidang Hukum & Advokasi, Bidang Pembinaan Restoran & Hiburan, Bidang Pemasaran & Promosi, Bidang SDM & Sertfikasi, Bidang Litbang, Data & IT, Bidang Destinasi Wisata, Bidang Pengembangan Usaha & Investasi,” ujarnya.

Ditambahkan Andu, adanya rapat untuk memberikan masukan atau pertanyaan dari masing-masing bidang yaitu untuk mewujudkan sinergi sesuai amanah peran pengurus terhadap anggota BPC PHRU Sleman.

“Sehingga dapat memberikan manfaat untuk anggota dengan contoh sertifikasi, advokasi bersama dan diharapkan PHRI Sleman bisa menjadi pionir dalam percontohan berorganisasi untuk BPC PHRI kabupaten lainnya,” terangnya.

Andhu juga menyampaikan, hasil dari Rakercab yang dilaksanakan semoga dapat memajukan pariwisata khususnya di Kabupaten Sleman, maupun DIY pada umumnya.

“Maka dengan sikap saling menghargai dan menghormati diberikan amanah terhadap anggota PHRI Sleman masa bakti 2023 – 2028, PHRI Sleman dari kita untuk kita,” pungkas Andhu. (jpm)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here