BNNK Sleman Bersinergi dengan Pemkal Condongcatur

0
11
Kepala BNN Kabupaten Sleman yang didampingi Dani Ari Wisnu, A.Md (Pengelola Data BNNK Sleman) diterima Lurah Condongcatur. (Foto: Pemkal Condongcatur)

KABAREWISATA.COM – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sleman, Kombes Teguh Tri Prasetya, S.IK, MH, belum lama ini bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri kepada Pemerintah Kalurahan Condongcatur, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman.

Pada kesempatan itu Kepala BNN Kabupaten Sleman yang didampingi Dani Ari Wisnu, A.Md (Pengelola Data BNNK Sleman) diterima Lurah Condongcatur, Kamituwa dan staf.

Sebelum di BNN Sleman, Kombes Teguh Tri Prasetya, S.IK, MH sebagai Kabid Pemberantasan BNNP Sulawesi Utara dan ditugaskan menjadi Kepala BNNK Sleman mulai 2 April 2024 mengantikan AKBP Siti Alfiah, S.Psi, SH, MH yang bertugas menjadi Penyidik Madya BNNP DIY.

Kata Kombes Teguh Tri Prasetya, BNNK Sleman tetap meneruskan program dan kebijakan sebelumnya. “Menjalin dan bersinergi dengan Pemerintah Kalurahan Condongcatur,” ucapnya.

Kepala BNNK Sleman, mengatakan, Kalurahan Condongcatur telah dikukuhkan sebagai Desa Bersinar. “Harapannya Condongcatur selalu menjadi pilot proyek kegiatan P4GN di Kabupaten Sleman,” tandasnya.

Lurah Condongcatur, Reno Candra Sangaji, S.IP, M.IP, menyampaikan, sebagai Desa Bersinar Kalurahan Condongcatur telah menurunkan rintisan Padukuhan Bersinar di Padukuhan Kayen dan Padukuhan Gandok.

“Direncanakan tahun ini akan dirintis padukuhan bersinar di padukuhan Dero,” kata Reno, yang menjelaskan wilayah dan penduduk Dero sangat padat dan banyak kos mahasiswa. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here