BMT Beringharjo Ikuti Jogja Halal Festival #2

0
62
BMT Beringharjo Ikuti Jogja Halal Festival #2 (ist)

KABAREWISATA.COM – Jogja Halal Festival yang sukses dihelat pada tahun 2018 lalu, harus tertunda pelaksanaannya dikarenakan pandemi Covid-19.

Dikarenakan situasi yang mulai terkendali saat ini, membuat Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Daerah Istimewa Yogyakarta memberanikan diri untuk kembali menyelenggarakan event yang sama tahun 2022 ini.

Tidak hanya sendiri. MES DIY juga bersinergi dengan beberapa entitas lain. Sebut saja Kadin DIY, HCY (Halal Club Yogyakarta), PPHI (Perkumpulan Pariwisata Halal Indonesia), dan ISMI (Ikatan Saudagar Muslim Indonesia) untuk bersama-sama menyukseskan acara yang akan diadakan pada 3-6 November 2022 mendatang di Jogja Expo Center (JEC) Jl Janti, Banguntapan, Bantul.

Seperti JHF #1, BMT Beringharjo juga ikut andil dalam gelaran prestisius ini, dengan ditunjuknya Mursida Rambe, Ketua Pengurus BMT Beringharjo, menjadi SC (steering committee) JHF #2.

Di sela persiapan JHF #2, Mursida Rambe pun masih menyempatkan diri untuk berbagi dengan Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Sleman.

“Semoga acara ini nantinya lancar, baik dalam persiapan maupun pelaksanaannya dan kita doakan serta dukung bersama,” ungkap Mursida Rambe, Rabu (22/6/2022), yang menambahkan JHF #2 ditargetkan akan dihadiri oleh 50 ribu orang. (fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here