Azzahra Gelar Potong Rambut Gratis

0
100

KABAREWISATA.COM – Momen jelang Ramadan identik dengan berbagi. Tak hanya uang dan makanan, berbagi juga bisa dilakukan dengan bantuan-bantuan tertentu.

Salah satunya yang dilakukan Azzahra Spa Muslimah, Jl Nyai Ahmad Dahlan No 63 Yogyakarta, yang menggelar acara “Jum’at Berkah” dengan perawatan dan potong rambut gratis bagi 30 anak putri difabel dari Pondok Pesantren Ainul Yaqin, Jum’at (10/3/2023).

Azzahra Spa Muslimah yang berdiri 18 tahun yang lalu merupakan salon dan spa muslimah pertama kali di Kota Yogyakarta.

Hadir pada kesempatan itu Nur Aisyah Haifani, ST (Owner Azzahra), Hj Istinaroh, ustadz Hari Purnomo (Pengasuh Ponpes Ainul Yaqin) dan Ir Ahmad Syauqi Soeratno, MM (calon DPD RI Dapil DIY Utusan Muhammadiyah).

Pada kesempatan itu, Ahmad Syauqi Soeratno menyambut baik adanya program tersebut. “Saya berharap bisa dilakukan untuk ponpes putri yang lain karena anak-anak berkebutuhan khusus harus diperhatikan juga kesehatan dan kebersihan dirinya,” kata Syauqi.

Ustadz Hari Purnomo dari Ponpes Ainul Yaqin sangat berterima kasih atas kepedulian Azzahra bagi para santrinya. “Semoga ke depan ada program khusus untuk melatih para santri dalam merawat dan menjaga kecantikan tubuh serta rambut secara mandiri,” ujar Hari Purnomo.

Pada kesempatan itu dilaksanakan pula pentasyarufan oleh LazisMu DIY. Melalui Marzuki, LazisMu DIY sangat mengapresiasi kegiatan berbagi Jum’at Berkah tersebut. “Semoga ke depannya berlanjut dan bisa mendukung program LazisMu DIY,” kata Marzuki.

Bagi Marzuki, program itu sangat langka sehingga perlu disambut baik. “Karena sangat berguna bagi para santri putri, terutama yang berkebutuhan khusus,” kata Marzuki.

Untuk membantu terlaksananya program Jum’at Berkah Azzahra Berbagi, Ahmad Syauqi Soeratno juga membantu dengan menyumbang sejumlah dana.

Nur Aisyah Haifani, ST selaku owner Azzahra, mengatakan, tujuan kegiatan itu untuk membantu para santri dalam merawat rambut. “Selain itu kami juga mengedukasi santri perempuan berkebutuhan khusus,” kata Nur Aisyah yang berharap kegiatan ini bermanfaat dan membawa berkah.

Santri putri berkebutuhan khusus dari Ponpes Ainul Yaqin merasa sangat senang bisa bersilaturahmi sekaligus merawat rambut di Azzahra Spa Muslimah Yogyakarta. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here