Anjangsana Mantan Lurah dan Pamong Kalurahan Condongcatur

0
46

KABAREWISATA.COM – Para purnatugas yang merupakan pepunden, senior yang pada zamannya memimpin dan menjadi pamong di Kalurahan Condongcatur, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, berkumpul di Pendopo Kalurahan Condongcatur dalam acara anjangsana memperingati Hari Jadi ke-76 Kalurahan Condongcatur, Rabu (21/12/2022).

Anjangsana dengan purnatugas lurah dan pamong Kalurahan Condongcatur sejak 2019 tidak lagi mengunjungi kediaman mereka, tapi dihadirkan secara khusus untuk saling silaturahmi dan ramah tamah.

Pada kesempatan itu para lurah dan pamong yang telah purna tugas, yaitu H Sukris (Kades 1996-2004/2004-2009), H Sumadi (Dukuh Kaliwaru), H Djupriyono (Dukuh Joho), Sabar Wijaya (Dukuh Gempol), Teguh Subroto, BA (Dukuh Pondok), Y Sudarno (Staf Keuangan), R Sumardjo (Staf Pembangunan), Hj Sunarti (Staf Pelayanan), Suyadi (Staf TU), Kuwat, SPd, ST (Jagabaya), terlihat berdialog dengan Lurah Reno Candra Sangaji dan para pamong yang masih aktif bertugas.

Sedangkan L Supriyono (Kaur TU), Supriyadi (Dukuh Manukan) dan Sukarjo HS (Dukuh Soropadan) tidak bisa hadir karena sedang berhalangan sakit.

“Banyak ilmu, pengalaman dan saran yang didapat dari mereka,” kata Reno Candra Sangaji, SIP, MIP.

Menurut Reno, kita harus belajar dan menghormati para pepunden yang telah mengandikan sebagian hidupnya di Pemerintahan Kalurahan Condongcatur.

Pada kesempatan itu disampaikan tali asih dan bingkisan dari Pemerintah Kalurahan Condongcatur kepada para purnatugas Lurah dan Pamong Kalurahan Condongcatur. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here