Anggota Polri Harus Meningkatkan Kinerja dan Profesionalisme

0
33

KABAREWISATA.COM – Memasuki tahun 2023 ini anggota Polri harus meningkatkan kinerja dan profesionalisme. “Salah satunya dengan program latihan fungsi teknis kepolisian sesuai dengan manajemen operasional Polri,” terang Wakapolda DIY Brigjen Pol R Slamet Santoso, SH, SIK.

Hal tersebut dimaksudkan untuk menjadi pedoman bagi seluruh personel Polda DIY dalam percepatan implementasi 16 Program Prioritas Kapolri (PPK).

Wakapolda DIY, Brigjen Pol R Slamet Santoso, SH, SIK, saat membuka Prolat di SPN Selopamioro, Kapanewon Imogiri, Kabupaten Bantul, belum lama ini, berharap program rencana pelatihan (Prolat) ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan masing-masing personel Polri.

“Sehingga implementasi ke depan dapat diterapkan dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat terkait tugas tugas Kepolisian,” terang Wakapolda DIY.

Kali ini, Prolat diikuti 175 personel Polda DIY dari berbagai satuan dan digelar selama satu minggu hingga 14 Januari 2023.

Kegiatan Prolat ini juga bertujuan agar implementasi Commander Wish (CW) Kapolda DIY, Irjen Pol Suwondo Nainggolan, SIK, MH, dapat dilaksanakan secara cepat, profesional, proporsional, efektif dan efisien. “Dalam rangka menjaga dan merawat DIY tetap aman dan tertib,” jelasnya.

Wakapolda DIY juga berharap agar para peserta melaksanakan Prolat ini dengan serius. “Sehingga bisa memberikan manfaat kepada orang lain,” paparnya.

Kepada seluruh anggota, Wakapolda DIY berpesan untuk bisa melaksanakan Prolat ini dengan baik. “Harus saling perhatian dengan sesama anggota. Jangan apatis, laksanakan tugas dengan semaksimal mungkin,” sambungnya. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here