Ambiente, Pameran Furniture dan Kerajinan Terbesar di Dunia

0
31

KABAREWISATA.COM – Gelaran pameran furniture dan kerajinan terbesar di dunia, Ambiente, kembali digelar pasca vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid-19.

Pameran perdagangan terkemuka dunia untuk barang-barang konsumen menawarkan perspektif yang menarik secara langsung: peserta pameran dan pengunjung perdagangan dapat melakukan kontak kelas satu, menemukan perkembangan terbaru di pasar, dalam tren desain dan pengalaman serta peluang di semua segmen.

Ambiente, sebagai bagian dari toko serba ada untuk dunia barang konsumen global, diadakan bersamaan dengan Christmasworld dan Creativeworld.

Sebagai pameran perdagangan barang konsumen internasional terkemuka, Ambiente mencerminkan perubahan di pasar dengan cara berorientasi masa depan dan menghadirkan perpaduan unik antara ide dan produk.

“Dengan cara ini kami merespons secara khusus kebutuhan industri,” kata Philipp Ferger, Wakil Presiden Pameran Barang Konsumen.

Enam orang pelaku industri kreatif dari Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, turut menjadi peserta dalam pameran internasional yang berlangsung pada 3 – 7 Februari 2023 di Frankfurt, Jerman.

Salah satunya adalah pengelola Palem Craft, yang merupakan salah satu perusahaan dengan produk utamanya berupa home d├ęcor.

Hal ini menjadi bukti bahwa pelaku industri kreatif di Kabupaten Bantul — dengan produknya — mampu bersaing di pasar internasional.

Selain itu, prestasi ini semakin menguatkan Kabupaten Bantul sebagai kabupaten kreatif di Indonesia serta menjadi daya dukung Bantul untuk menuju kota kreatif dunia pada jejaring UNESCO Creative Cities Network (UCCN) atau Jaringan Kota Kreatif UNESCO. (*/Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here