Tiga Atlet Panahan Condongcatur Berlaga di Porda 2022

0
42

KABAREWISATA.COM – Dalam rangka mengharumkan nama Kalurahan Condongcatur melalui Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2022, tiga orang warga Condongcatur: Al Thouvik Sofisalam, Banu Fatakun dan Roshinta, silaturahmi sekaligus mohon doa restu kepada Lurah Condongcatur, Reno Candra Sangaji, di ruang kerjanya, Rabu (31/8/2022).

Lurah Condongcatur ketika menerima silaturahmi atlet cabang olahraga panahan, yaitu Jemparingan Condongcatur (JCC), berpesan agar mengikuti arahan pelatih dan aturan yang berlaku. “Berusaha memaksimalkan hasil yang dapat diraih,” kata Reno.

Al Thouvik Sofisalam, menyampaikan, silaturahmi ini dalam rangka mohon doa restu kepada Lurah Condongcatur dan warga Condongcatur agar memperoleh hasil yang terbaik. “Menjadi juara mewakili Sleman dalam Pekan Olahraga Daerah (Porda) tahun 2022,” kata Al Thouvik Sofisalam.

Menurutnya, dalam Porda Tahun 2022 untuk panahan ada 5 divisi: Standart Bow, Recurve, Barebow, Compund dan Perpani Bow. “Tradisi perhelatan panahan akan dilaksanakan di lapangan Grhasia Pakem,” terang Al Thoufik Sofisalam, yang menambahkan lomba dilaksanakan pada 1-9 September 2022.

Lurah Condongcatur mendoakan semoga sesuai dengan harapan warga masyarakat Condongcatur. “Semua menjadi juara dan Sleman juara, Sleman hattrick lagi,” ungkap Reno.

Kata Reno, mereka bertiga akan diberikan reward bila mampu bertanding dan nantinya berhasil meraih medali serta memgharumkan Condongcatur melalui cabang panahan. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here