Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Persikindo Gelar Gowes Bareng

0
36

KABAREWISATA.COM – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 77, Perkumpulan Srikandi Kreatif Indonesia (Persikindo) Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar gowes bareng bersama masyarakat, bertempat di Museum TNI AD Dharma Wiratama Yogyakarta, Minggu (21/8/2022).

Lanjut Yani, kegiatan kali ini sekaligus
juga untuk menggiatkan pariwisata dan roda perekonomian di DIY. “Hal ini ekaligus kita menggiatkan roda perekonomian dan pariwisata kita. Karena disamping gowes, disini kami juga membuka stand UMKM,” jelasnya.

Acara Gowes Bareng Persikindo, Minggu (21/8/2022) – (Foto: Putri/Kabarewisata.com)

 

Kepala Dinas Pariwisata DIY, Singgih Raharjo yang hadir pada kegiatan gowes mengaku sangat mendukung kegiatan tersebut. “Kami sangat mendukung sekali kegiatan ini, karena Persikindo dan Dinas Pariwisata memiliki komitmen yang sama, yaitu menggeliatkan pariwisata dan ekonomi kreatif,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu Srikandi ASN, Kepala Perekonomian Setda DIY, Yuna Pancawati yang turut serta gowes mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Persikindo. “Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Persikindo ini, dan saya juga senang mengikuti kegiatan seperti ini,” katanya. (put)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here