Konser Cinta Istimewa 19 Oktober 2024, Siap Guncang Yogyakarta dengan Artis Papan Atas

0
18
Promotor Omela Creative Indonesia Suguhkan Konser Cinta Istimewa, 19 Oktober 2024 di Lapangan Kenari Yogyakarta (Foto : Rahmad)

KABAREWISATA.COM – Yogyakarta akan menjadi saksi dari salah satu konser paling ditunggu tahun ini, Konser Cinta Istimewa, yang akan digelar pada 19 Oktober 2024 di Lapangan Panahan Kenari, Miliran, Muja Muju, Umbulharjo, Kota Yogyakarta.

Para penggemar musik akan dimanjakan oleh penampilan dari jajaran artis papan atas nasional seperti Dewa 19, Hello Band, Letto, Ifan Seventeen, Yura Yunita, dan Haira.

Menurut promotor acara, Omela Creative Indonesia, yang dipimpin oleh Sharif Omela, konser ini akan dipenuhi kejutan menarik.

“Tidak hanya aksi panggung yang memukau dari artis-artis ternama, kami juga sudah menyiapkan banyak kejutan seru yang akan membuat penonton terus terpukau. Pastikan Anda tidak melewatkan momen ini!” ungkap Sharif dalam konferensi pers di Titik Teduh, Sleman, Jumat (20/9/2024).

Konser akan dimulai pukul 13.00 WIB dengan penampilan pembuka dari Haira, sebelum dilanjutkan oleh bintang-bintang lainnya. Sebagai puncaknya, Dewa 19 akan tampil dengan formasi vokalis ganda, yaitu Ello dan Virza, yang dijamin akan menjadi momen tak terlupakan bagi para penggemar.

“Tampilan Dewa 19 dengan dua vokalis sekaligus akan menjadi highlight konser, memberikan pengalaman baru yang pasti disukai para fans,” tambah Sharif.

Tiket konser telah dijual dengan harga Rp275 ribu dan dapat dibeli melalui website Dewa Tiket dan Yes Plis. Sharif juga menyatakan harapannya agar konser ini menjadi agenda tahunan.

“Semua perizinan sudah beres, dan pembayaran artis pun sudah selesai 100%. Kami berharap ini akan menjadi awal dari rangkaian konser bertema cinta berikutnya, dengan volume 1, 2, 3, dan seterusnya,” tuturnya penuh optimisme.

Dengan deretan artis ternama dan janji kejutan-kejutan seru, Konser Cinta Istimewa akan menjadi acara yang wajib dihadiri. (soe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here