Meriahkan HUT RI ke 79, Stay Lounge Cafe Gelar Singing Contest Tembang Kenangan

0
24
Meriahkan HUT RI ke 79, Stay Lounge Cafe Gelar Singing Contest Tembang Kenangan - (ist)

KABAREWISATA.COM – Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 79, Stay Lounge Cafe menggelar acara Singing Contest Tembang Kenangan.

Lomba ini diikuti oleh 60 peserta yang memperebutkan piala Bupati Sleman, Sabtu (24/8/2024).

Ketua Panitia Singing Contest Stay Lounge Cafe, Aris Supriyadi menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI ke 79 dan menyambut HUT Stay Lounge Cafe dan Alodie Cottage ke 2.

“Dengan diadakannya lomba ini, kami ingin peserta meningkatkan jiwa patriotisme, sekaligus menyemarakkan HUT RI ke-79. Salah satunya dengan lomba menyanyi ini. Kami harap semua peserta bergembira, dan semoga bisa menjadi event rutin selanjutnya,” terang Aris.

Adapun Bupati Sleman yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata Sleman Ishadi Zayid, mengapresiasi adanya lomba menyanyi tembang kenangan tersebut dan bisa menyemarakkan event di Sleman.

“Harapannya event ini bisa jadi salah satu pemantik dalam meningkatkan wisata minat khusus dalam banyak hal,” ujarnya.

“Saat ini mungkin baru 60 peserta dan harapannya bisa lebih besar lagi ke depan. Ini pertama semoga semoga terus ada, berkembang. Ekonomi kreatif dengan seni pertunjukkan di dalamnya bisa menarik. Memperbanyak penampil di Kabupaten Sleman, dan kami siap berkolaborasi,” jelasnya.

Sedangkan, Lurah Condongcatur, Reno Chandra Sangaji, yang turut hadir mengaku senang dengan ide Stay Lounge yang menggelar Singing Contest, merupakan satu dari ratusan kafe di Condongcatur.

“Lomba menyanyi menjadi sebuah ruang kreativitas dan menarik untuk banyak kalangan,” kata Reno.

Pihaknya berharap, hal ini menjadi acara yang semakin besar.

“Kami senang dengan kegiatan ini dan harapannya ke depan bisa mendapat suport lebih dari pemerintah daerah. Ide kreatif apapun yang ada di Condongcatur, pasti kami dukung,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here