Royal Darmo Malioboro Hotel Tanamkan Rasa Nasionalisme

0
11
GM Royal Darmo Malioboro Hotel Joko Paromo didampingi peserta yang mengenakan kostum pakaian adat Jawa. (Foto: Affan)

KABAREWISATA.COM – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, salah satu hotel berbintang 4 di Yogyakarta memberikan promo dan diskon menarik.

Kali ini Royal Darmo Malioboro Hotel yang terletak di Jl Kemetiran Kidul No. 54, Pringgokusuman, Yogyakarta, menghadirkan Gempar dan Nasmerput 79. Gempar (Gebyar Merdeka Promo Room) yang didapatkan dengan harga Rp.779.000,- bisa menginap di kamar superior, sudah include breakfast 2 orang, free nasi merah putih 1 pax dan juga free upgrade room sesuai dengan ketersediaan kamar.

Kemudian, khusus untuk yang berulangtahun pada tanggal 17 Agustus, Royal Darmo Malioboro juga memberikan promo yang luar biasa hanya dengan menunjukkan KTP saja akan bisa mendapatkan diskon kamar sebesar 79% dari harga publish.

Promo tersebut berlaku dari tanggal 1 – 31 Agustus 2024. Dan paket tersebut dapat dipesan melalui no. HP +6287734548854 atau telpon +622744470017.

Sementara itu dalam rangka peringatan hari kemerdekaan dan untuk menumbuhkan rasa kemenangan serta kebebasan, Royal Darmo Malioboro Hotel juga menyelenggarakan acara perayaan 79 tahun Indonesia Merdeka dengan hal-hal positif, yaitu dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan lomba untuk seluruh karyawan.

General Manager Royal Darmo Malioboro, Joko Paromo, S.Par, menuturkan, kegiatan yang diadakan tersebut untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dalam diri seluruh karyawan Royal Darmo Malioboro Yogyakarta.

Rangkaian kegiatan sudah berlangsung sejak tanggal 9 Agustus 2024 sampai dengan 16 Agustus 2024 di area Hotel Royal Darmo Malioboro.

Acara puncak perayaan hari Kemerdekaan RI dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2024 dengan melaksanakan upacara dengan peserta mengenakan kostum pakaian adat Jawa.

Setelah upacara selesai Royal Darmo Malioboro mengadakan acara pelepasan balon gas bernuansa merah putih. Orang yang beruntung akan mendapatkan voucher menginap di Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta.

“Karena dalam rangka memperingati hari kemerdekaan, maka di bulan Agustus ini banyak harga khusus kami tawarkan,” tutur Suharno, Director Of Sales Royal Darmo Malioboro Hotel, Sabtu (17/8/2024).

Diharapkan, promo-promo yang ditawarkan Royal Darmo Malioboro Hotel itu dapat meningkatkan penjualan dan publikasi. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here