GPK Sleman Dukung PPP Usung Harda Kiswaya Maju Pilkada

0
30
GPK Sleman Dukung PPP Usung Harda Kiswaya - (ist)

KABAREWISATA.COM – Pimpinan Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Kabupaten Sleman, sebagai organisasi sayap mendukung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang mengusung mengusung Harda Kiswaya sebagai bakal calon Bupati Sleman dalam Pilkada 2024.

Sebagaimana diketahui PPP tergabung dalam Koalisi Sleman Bersatu (KSB) resmi mengusung Harda Kiswaya sebagai bakal calon Bupati Sleman periode 2025-2030.

“Sebagai organisasi sayap, kami solid mendukung keputusan partai dalam mengusung bakal calon bupati dan wakil bupati Sleman periode 2025 -2030. GPK Sleman tegak lurus dengan PPP dan siap memobilisasi massa untuk menyampaikan aspirasi sesuai keputusan partai,” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Pimpinan Cabang GPK Sleman, Wasis Budi Antoro dalam keterangan persnya, Rabu (7/8/2024).

Keputusan tersebut diambil ya sebelumnya GPK Sleman menggelar kegiatan konsolidasi organisasi di Rumah Makan Konco Ndeso di Sendangadi Mlati Sleman pada Selasa 6 Agustus 2024.

Kegiatan dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) tersebut dihadiri oleh kader-kader Gerakan Pemuda Ka’bah yang terdiri dari unsur Pimpinan Wilayah GPK DIY, Pimpinan Cabang GPK Kabupaten Sleman dan Anak Cabang GPK se-Kabupaten Sleman.

Konsolidasi tersebut juga dihadiri struktural PPP yaitu Pengurus DPW PPP DIY dan Pengurus DPC PPP Sleman serta anggota DPRD Kabupaten Sleman dari PPP.

Untuk itu, Wasis Budi Antoro mengajak kepada seluruh elemen dan simpatisan partai serta masyarakat untuk bersama sama menjaga Kabupaten Sleman tetap aman dan damai.

“Dalam menghadapi Pilkada mari kita tetap menjaga suasana adem ayem, tolak segala bentuk provokasi, berita bohong, saling ejek dan saling menjelekkan baik dalam kehidupan sehari-hari maupun di media sosial. Bersama kita dukung tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mewujudkan Pilkada yang damai,” tegas Wasis Budi Antoro.

Selain itu, GPK Sleman mendukung penuh kebijakan PPP untuk berkoalisi dengan partai manapun dan kebijakan dalam mengusung Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sleman.

GPK juga siap mengerahkan sumber daya yang dimiliki organisasi untuk memenangkan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang dukung oleh partai.

“Kami mengimbau kepada seluruh laskar, elemen Partai Persatuan Pembangunan dan masyarakat Kabupaten Sleman untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kabupaten Sleman agar tetap dalam suasana adem, menolak segala bentuk provokasi, berita bohong, saling ejek dan saling menjelekan baik dalam kehidupan sehari di media sosial serta mendukung tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Sleman,” pungkas Wasis Budi Antoro. (ysm)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here