Keseruan Latihan Perdana Singing Contest Tembang Kenangan Memperebutkan Piala Bupati Sleman

0
75
Latihan Perdana Singing Contest Tembang Kenangan Memperebutkan Piala Bupati Sleman - (ist)

KABAREWISATA.COM – Pada Sabtu, 3 Agustus 2024, mulai pukul 13.00 WIB, Stay Lounge Caffe sudah dipenuhi oleh puluhan peserta latihan singing contest Tembang Kenangan, memperebutkan Piala Bupati Sleman, dalam rangka semarak kemerdekaan Republik Indonesia ke 79.

Kegiatan latihan perdana ini diawali dengan Technical Meeting yang disampaikan oleh Mr Wahyu selaku player atau pengiring musik dalam lomba.

Mr Wahyu menjelaskan aturan main dan sistem penilaian dalam perlombaan nyanyi bergengsi tersebut.

Peserta yang hampir kebanyakan dari kaum hawa ini cukup meramaikan Stay Lounge Caffe, dan peserta kaum adam pun tidak mau ketinggalan.

Sebut saja Rait Gustardi, peserta lomba dari Kalasan, Sleman yang sangat semangat dalam membawakan lagu Andaikan Kau Datang karya Koes Plus.

Dijelaskan Reny Rosiana dari Stay Lounge Caffe, pendaftaran lomba masih dibuka sampai dengan tanggal 20 Agustus 2024.

“Pendaftaran sebesar Rp100 ribu, nanti peserta akan mendapatkan snack dan minum, sertifikat, dan free latihan,” katanya.

Singing Contest Tembang Kenangan memperebutkan Piala Bupati Sleman sendiri akan dilaksanakan pada 24 Agustus 2024 mendatang, mulai pukul 09.00 WIB di Stay Lounge Caffe, Jalan Wijakusuma, Dero, Condong Catur, Depok, Sleman.

Kembali dijelaskan Reny, pemenang singing contest tembang kenanagan akan mendapatkan Piala Bupati Sleman ditambah Voucher menginap dari Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta, serta uang pembinaan, sedangkan untuk juara kedua akan mendapat piala dari Stay Lounge Caffe dan Voucher menginap di Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta, ditambah uang pembinaan.

Untuk juara ketiga akan mendapatkan piala dari Alodie Cottage ditambah Voucher menginap di Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta dan uang pembinaa.

Untuk juara favorit akan mendapatkan piala dari Forum Pemberdayaan Perempuan Mandiri dan Voucher menginap di Alodie Cottage, ditambah voucher makan di Stay Lounge Caffe. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here